Browser Comodo IceDragon v61.0.0.20 Full Free Terbaru

Download Browser Comodo IceDragon Full Free Terbaru Gratis - Saya pikir aplikasi ini apaan sih. Ternyata setelah saya download dan saya instal bersama hamid, eh ternyata sebuah aplikasi browser. Tahu kan apa itu browser. Sejenis mozilla firefox gitu deh. Comodo IceDragon Terbaru dapat temen-temen gunakan layaknya mozilla firefox, dari segi tampilan dan sistem lebih menyerupai mozilla dibandingkan dengan google chrome. Tetapi waktu saya mencoba membuka website pribadi saya sendiri yaitu www.phc.web.id koq lemot ya. Lebih enteng membukanya di mozilla. Tapi temen-temen coba langsung saja ya biar tahu seperti apa bedanya menggunakan comodo icedragon gratis update terbaru ini. Klik juga Wondershare PDFelement Full Version v5.12.0.1531 Plus Patch Terbaru.

Browser Comodo IceDragon Latest Update Full Free Download - Dari bebearpa website review yang saya baca tentang aplikasi ini memang menyampaikan kenyamanan dan kelebihan tentang keamanan data. Saya pribadi sih gak terlelu menghiraukan itu ya. Hehehe. Tetapi penting juga koq mengetahui tentang comodo ice dragon vpn yang akan mempengaruhi kecepatan dan keamanan kita. VPN sendiri kepanjangan dari virtual private network. Biasanya semacam indomaret dan alfamart menggunakan aplikasi ini. So, buat temen-temen yang sudah gak sabar menginstal aplikasi comodo browser misal untuk memainkan ice dragon city boleh juga tuh langsung download link nya di bawah ya. Klik juga Stardock WindowBlinds v10.5 Full Free Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Comodo IceDragon Update :
  • ComodoSecureDNS: Ini adalah fitur gratis built-in didalam Comodo IceDragon! Fitur ini memungkinkan browser untuk memberi peringatan kepada user jika situs yang sedang dikunjungi terindikasi program berbahaya.
  • SiteInspector: Ini adalah fitur untuk memindai situs apapun untuk mendeteksi konten berbahaya di dalamnya.
  • Dimatikannya Crash Report dan Performance Data Submissions untuk menjaga privasi pengguna.
  • Pada saat proses instalasi kamu akan diberi pilihan untuk menggunakan Comodo SecureDNS. Comodo SecureDNS adalah DNS yang disediakan secara gratis oleh Comodo dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan anda saat berinternet. SecureDNS akan memblokir berbagai macam malware, spyware, phishing, dan situs berbahaya lainnya yang tidak sengaja anda kunjungi.

Link Download :
Download
Browser Comodo IceDragon v61.0.0.20 Full Free Terbaru

0 Response to "Browser Comodo IceDragon v61.0.0.20 Full Free Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id