iCare Data Recovery Pro v8.1.9.2 Full Crack Terbaru

PHC.web.id - Download iCare Data Recovery Pro Full Crack Terbaru Gratis : Ini adalah aplikasi recovery file kesekian kalinya yang saya share. Memang hampir selalu orang kehilangan data baik disengaja maupun tidak disengaja. Ada-ada saja. Akhirnya ya mereka bingung sendiri mengembalikan data tersebut. Saya sarankan untuk mencoba aplikasi icare data recovery plus serial number ini. Lengkap banget dah fiturnya, tuh lihat di bawah ada delete file recovery yang enteng dan cepet. Ada deep data recover dan yang terakhir adalah yang paling parah yaitu lost partition recovery. Dengan menginstal icare data recovery full version gratis ini, temen-temen memungkinkan untuk mengambalikan data yang hilang tersebut dengan cepat dan mudah.

PHC.web.id - Free Download iCare Data Recovery Pro Full Crack Latest Update : Saya sendiri sudah mencoba download dan menginstalnya. Dari segi tampilan memang sederhana. Cara menggunakannya juga sangat mudah. Tergantung dari 3 mode di bawah ini, temen-temen ingin mencoba yang mana. Pokoknya josh gandos deh menggunakan aplikasi icare data recovery profesional. Saya sendiri bersumber pada 3 blog download software pc terbaru di indonesia yaitu bagas31, kuyhaa dan gigapurbalingga. Saya phc jember hadir untuk menyediakan apa yang mereka tidak miliki. Kurang lebih begitu yang ingin saya tulis pada icare data recovery full patch and activation code ini ya kawan. Keygennya juga sudah lengkap tuh.


Fitur-fitur Terbaru iCare Data Recovery Pro Full Free Update :
  • Format Recovery
  • Data Recovery off Local & External Drive
  • Powerrfull Data Restore Utility
  • Recover Data off Various Storage Media
  • Recover Deleted Files Fast Scanning
  • Recover files from Memory Card

Cara Menggunakan iCare Data Recovery - Buat temen-temen yang sudah kehilangan data dan ingin mengembalikan datanya dengan aplikasi  ini. Download dan instal terlebih dahulu ya. Kemudian jalankan. Pilih 3 mode yang ada di atas. Saya sarankan coba mode yang pertama untuk data yang hilang karena di delete, jika gak ketemu pakek mode kedua, kalau kehilangan data di harddisk pakek yang terakhir. Yang pertama kedua itu untuk usb flashdisk. Bebas dah itu untuk kehilangan data foto, gambar, musik, file word doc excel xls dan sebagainya. Intinya nanti data yang ketemu bisa kita kembalikan dan simpannya jangan ditempat yang sama dengan hilangnya data ya. Dipindah tempat saja.

Link Download :
Download
iCare Data Recovery Pro v8.1.9.2 Full Crack Terbaru

0 Response to "iCare Data Recovery Pro v8.1.9.2 Full Crack Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id