Process Lasso Pro v10.2.0.40 Terbaru

Download Process Lasso Pro Terbaru - Jika ada yang bertanya apa fungsi program process lasso ini, kita pasti akan menjawab, apakah sudah tahu fungsi dari task manager? Jika jawabannya iya, maka pasti kita akan tahu apa process lasso ini. Yap, sama persis. Namun dari segi optimasi, process lasso memiliki nilai plus karena kita bisa mengatur kebutuhan ram dan processor secara khusus. Alternatif lainnya disini Process Explorer v16.1 Alternatif Pengganti Task Manager.

Process Lasso Pro Activation Code - Yang saya share disini sudah plus keygen ya, jadi sudah bisa langsung full version. Gak perlu diskonek internet, bisa langsung aktivasi dan tara langsung bisa digunakan free. Kalau versi resmi sih kita harus bayar, trial hanya 1 hari. Lumayan sih buat nyoba. Aplikasi ini bisa kita gunakan layaknya task manager lho. Ya aplikasi alternatif pengganti task manager gitu deh. Contoh penggunaan task manager disini ya Cek Performa Komputer Anda (part1).


Process Laso Pro Full Plus Serial Key - Untuk cara aktivasi seperti biasa usahakan program process lasso tidak dalam kondisi berjalan ya, itu tuh di pojok kanan bawah atau system tray nya dimatikan terlebih dahulu. Jika sudah, langsung copykan file keygen ke folder instalasi di system c:/program files/process lasso/ kemudian langsung klik 2x aja, setelah itu klik tombol generate dan langsung otomatis aktif deh. Ini juga contoh aplikatif dari task manager Cara Mengatasi Komputer Yang Lemot.


Kelebihan Process Lasso - Ada beberapa fitur menarik yang bisa kita gunakan pada process lasso ini, selain tampilan yang sangat menarik dan informatif yang berbeda pada task manager pada umumnya, aplikasi ini membuat kita betah untuk menganalisa penggunaan memory dan process. Boleh sih kita bilang task manager jadul, itu pada windows xp dan windows 7 lho. Tampilan task manager pada windows 8 dan win 10 sudah berbeda pastinya. Lebih menarik juga. Kunjungi ini juga ya AVG PC TuneUp v16.13.1.47453 Plus Key.


Cara Menggunakan Process Lasso - Nah, ketika kita ingin kill program atau close sebuah program yang hang atau ceket, maka tinggal kita jalankan process lasso ini dan klik kanan pada program yang hang tersebut dan tinggal kita pilih mau terminate / close atau restart program. Itu di atas ada banyak fitur yang bisa kita coba. Mulai dari prioritas memory dan prioritas processor juga. Analisa nya lengkap deh di process lasso ini. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Prezi v5.2.8 Full Version for Windows Terbaru.

Link Download :
Download
Process Lasso Pro v10.2.0.40 Terbaru

0 Response to "Process Lasso Pro v10.2.0.40 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id