www.jibrilia.com

Download BBM MOD on wwwjibrilia.com - Terinspirasi dari Pak Siswo yang semangat untuk ngeblog dengan website jibrilia nya, tertarik juga untuk mengaktifkan kembali blog www.phc.web.id ini, ya semoga bermanfaat sih intinya, dan lagi ilmunya bisa ditularkan ke temen-temen semua, entah itu ilmu pelet, ilmu kebal, (maksudnya kebal ngeliat mantan bahagia dengan orang lain). Hahahaha....colek mas @abdulgofur. www.jibrilia.com sendiri berisi banyak hal tentang pengembangan diri dan sekarang sudah bertransformasi dengan bbm mod nya.

Hari Ini Selasa, 28 September 2015 - Hanya sekedar mengingatkan saya bahwa sudah 5 bulan saya menata blog ini agar terlihat bagus dan tentunya menghasilkan. Agar saya tahu sudah seberapa lama dan seberapa capek saya mengurus blog ini. Agar saya tahu sudah seberapa jauh usaha yang saya luangkan untuk mengurus blog ini agar dapat menghasilkan. Itu yang terpenting, tetapi semuanya membutuhkan proses. Ada banyak perubahan dan pengalaman baru yang saya dapatkan. Dan pada intinya saya ingin berterimakasih kepada teman-teman saya semua tentang ilmu yang disalurkan kepada saya. Pada akhirnya saya hanya  berharap dan terus berharap tanpa menyerah.

Progres Blog PHC

Tampilan Blog Pak Siswo

Untuk temen-temen yang ingin melihat blog pak siswo ini, bisa langsung akses di www.jibrilia.com dan untuk mengetahui lebih banyak tentang PIKMI, klik aja di www.pikmicleds.com Bismillah...semoga semua berawal dari sini. 2015, ada banyak rencana yang ingin saya laksanakan, ada banyak pekerjaan yang ingin saya selesaikan. Semoga semuanya barokah. Sayapun tidak ingin hidup sia-sia di dunia ini. wekekekekeke... PESAN MORAL,,,,Kompor Gas...hehehehe...

Oh iya, 1 lagi, blog sang master ne...sepertinya tidak adil kalo tidak saya sertakan...


Okedeh, selanjutnya kita lihat dulu deh apa yang bisa kita tulis disini. Semangat...

:) Selasa, 14 April 2015 : 06.20am
Download
www.jibrilia.com

0 Response to "www.jibrilia.com"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id