NecroBOT v0.9.7 Pokemon GO Plus Tutorial

Download NecroBOT v0.9.7 Pokemon GO Plus Tutorial Gratis - Banyak hal yang saya suka tentang bot pokemon go terbaru sebagai seorang penulis. Karena banyak banget yang mencari segala hal yang berhubungan dengan necrobot pokemon go terbaru ini lho. Ya tujuan utama nya memang untuk cheat and hack pokemon go. Mulai dari auto bot, auto farm, auto level up dan segala sesuai simple yang instan tentang pokemon go dapat kita coba jalankan menggunakan necrobot new release terbaru. Klik juga PokiiMap v1.0 APK by KiiDev for Pokemon Go Map Scanner.

Cara Menggunakan NecroBot Exe di PC - Aplikasi ini hanya sebesar 5 Mb lho, dapat dengan mudah kita download dan kita instal. Aplikasi ini berupa file exe ya, jadi temen-temen harus menjalankannya di komputer. Ya cara pakai necrobot ini sangat mudah koq. Saya sendiri untuk emulatornya menggunakan nox app player lho. Sangat recomended dibandingkan dengan android emulator lainnya. Karena pengaturan kordinatnya sangat mudah gitu dengan nox ini. So buat temen-temen yang masih penasaran how to use necrotob latest full free ini cek tutorial nya di bawah ya. Klik juga Download Poke Farmer Gratis v1.0.94 Full Terbaru.


Langkah-langkah Menggunakan NecroBot Github Terbaru :
  1. Download NecroBot Terbaru dan Extract menggunakan winrar
  2. Buka Folder Necrobot dan klik 2x file NecroBot.exe untuk membuka file auth.jason
  3. Klik kanan file auth.jason menggunakan notepad++ kemudian edit seperti ini
    {
    “AuthType”: “google”,
    “GoogleRefreshToken”: null,
    “PtcUsername”: null,
    “PtcPassword”: null,
    “GoogleUsername”: “SofyanEagle2“,
    “GooglePassword”: “18081997“
    }
  4. Berikutnya edit juga file config.json sama juga dengan menggunakan Notepad ++ DefaultLatitude dan DefaultLongitude. Terserah berdasarkan lokasi selera kalian, disarakan lokasi yang banyak Pokestop dan Pokemon-nya dan biarkan DefaultAltitude =10 kemudian edit pengaturan lainnya sesuai selera teman semua yang paling penting dan jangan dilupakan edit pada bagian berikut ini wajib supaya berjalan dengan lancar.
    "SnipeAtPokestops": true
    "SnipeIgnoreUnknownIv": true
    "UseSnipeLocationServer": true
    "UseSnipeOnlineLocationServer": true
  5. Lanjutkan Tutorial Menggunakan NecroBOT disini ya : www.sofyaneagle2.blogspot.com 
 
Video Tutorial : NecroBot Pokemon Go Setting

NecroBot Pokemon Go Setting - Oke guys, sementara itu saja yang bisa saya share tentang aplikasi cheat and hack pokemon go ini ya. Biasanya sih pertama kali temen-temen menggunakan aplikasi ini di pc setelah pokemon go yang mereka miliki sudah level tinggi baru mereka suka memainkannya di android gadget smartphone mereka. Bebas sih tergantung style nya masing-masing. Yap, semoga bermanfaat ya dan asyik deh menggunakan necrobot exe terbaru new release ini. Klik juga Pokecrot v4.3 Auto Bot for Auto Farming Terbaru.

Link Download :
Download
NecroBOT v0.9.7 Pokemon GO Plus Tutorial

0 Response to "NecroBOT v0.9.7 Pokemon GO Plus Tutorial"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id