Virtual DJ Pro v8.3.4514 Infinity for PC Terbaru

Download Virtual DJ Pro Profesional for PC Terbaru - Selamat Sore Sahabat www.phc.web.id semua, kali ini saya akan share sebuah aplikasi virtual atau bohongan biar temen-temen semua berasa seperti seorang DJ kelas profesional dan kelas dunia. DJ atau kepanjangan dari Disjoki merupakan orang yang terampil dalam memainkan musik yang terdapat dalam sebuah piringan yang mereka buat sebelumnya, kalao di indonesia sih yang saya kenal cuman Maya Estianti sama anaknya tuh si Al. Pengertian Lengkapnya ada di www.wikipedia.com.

Virtual DJ Online for Android - Aplikasi ini sudah saya test di Windows 7 sudah berjalan, saya rasa untuk windows 8 dan win 10 pasti tidak ada masalah, karena ini adalah versi terbaru. Untuk versi online saya masih belum mencobanya, jika sudah akan saya review segera, untuk versi android tunggu saja rilisnya di www.ampm.web.id ya. Yang jelas, virtualdj ini dapat kita gunakan untuk memutar musik mp3 gitu aja sih. Software yang menurut saya mirip dengan VirtualDJ ini menurut saya adalah DeejaySystem Video Mixer VJ2 v3.5.0 Edisi Terakhir.


Cara Menggunakan Virtual DJ Full Version Pro - Buat yang awal dalam hal musik baik MP3, MP4 maupun awam dibidang komputer saat pertama kali melihat aplikasi ini pasti berbeda dengan tampilan Winamp v5.666 Pro Terbaru Plus Serial Number. Jika diwinamp tampilan playlist hanya ada 1, disini ada 2 playlist sekaligus, pada prinsipnya kita dapat memainkan 2 file musik mp3 secara bersamaan. Masalah cara menjalankan aplikasi ini bisa dicoba-coba sendiri lho. Itu perhatikan piringan hitam di tengah kanan dan kiri bisa kita putar. Untuk menambahkan musik mp3 tinggal klik tahan atau drag n drop saja. Coba-coba deh. Seru lho memutar 2 musik dalam 1 player sekaligus.


Cara Aktivasi VirtualDJ - Aplikasi ini seru dan bisa buat seru-seruan, buat main game juga bisa dah. Nah, untuk mengaktifkan program ini, temen-temen cukup extract 2 file yang ada di folder keygen kemudian copykan 2 file tersebut ke folder instalasi biasanya di C:\Program Files\VirtualDJ. Jika sudah jalankan file keygen sebagai Run As Administrator dan klik patch kemudian arahkan atau browser ke folder instalasi. OK dan lihat hasilnya. Mudah dan akan berhasil kawan. Coba sekarang bandingkan dengan ini Adobe Flash Media Live Encoder v3.2 untuk Siaran TV Online.


VirtualDJ Online - Saat pertama kali menjalankan aplikasi ini setelah melakukan proses aktivasi dengan patch, crack maupun keygen. Kita akan dihadapkan pada tampilan menu Login. Karena pada waktu itu saya lagi online dan terhubung ke Internet. Jadi saya login saja menggunakan akun Gmail saya. Untuk temen-temen yang melakukan proses instalasi offline saya belum bisa review. Jika tidak bisa digunakan, coba saja sementara menggunakan data paket tethering ya. Kunjungi juga 1by1 v1.86 Audio Player Edisi Terbaru.


Fungsi Virtual DJ - Edisi atau Versi terbaru dari virtual dj ini adalah v8.3.4514. Fungsi utama dari aplikasi ini saya rasa untuk bermain-main layaknya sebuah game gitu. Kita bisa meremix lagu-lagu yang kita inginkan. Menggabungkan lagu yang mirip. Memutar 2 lagu atau 2 audio secara bersamaan. Seru dah. Untuk sound volume juga sudah lengkap. Tinggal kita atur sesuai keinginan kita. Mau disuarakan seperti DJ beneran juga bisa. Itu ada piringan hitamnya coba diputar2 seperti DJ profesional itu. Terimakasih dan Sumber dari artikel ini adalah www.onhax.net dan kunjungi juga artikel terakhir saya tentang FastStone Capture v8.4 Terbaru Plus Video Tutorial.

Fitur-fitur Terbaru Virtual DJ 8 :
  • Standard controls (play, pause, stop, cue)
  • Volume control
  • Pitch control (from -34 to +34%)
  • 3 band equalizers with Kill + gain
  • One-click beat matching and synchronisation (new FAME algorithm)
  • BeatLock engine: your songs will always stay in time, and you can work your mixes incredibly faster than any other DJ could
  • Automatic beat-matched crossfading
  • On-the-fly automatic BPM calculation
  • Automatic pitch matching
  • Automatic level matching
  • Automatic beat matching

Link Downlooad :
Download
Virtual DJ Pro v8.3.4514 Infinity for PC Terbaru

0 Response to "Virtual DJ Pro v8.3.4514 Infinity for PC Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id