BatteryCare Full Free v0.9.31 for PC Terbaru

Unduh BatteryCare Full Free for PC Terbaru Gratis - Saya sendiri sangat familiar dengan aplikasi ini karena memang sering banget bertransaksi jual beli laptop second atau bekas. Aplikasi inilah yang sering saya gunakan untuk mengecek kondisi baterai laptop baik itu notebook dan netbook yang akan dijual ataupun dibeli. Menggunakan aplikasi batterycare portable terbaru ini saya bisa tahu apakah baterai itu dalam keadaan sehat ataupun dalam keadaan buruk, maka selanjutnya baru kita bisa menentukan harga.

Free Download BatteryCare Full Free Latest Update - Temen-temen bisa menggunakan aplikasi ini juga untuk mengecek kondisi laptop masing-masing. Agar tidak salah dalam memakai baterai dan tidak cepat rusak. Cara bacanya mudah koq. Tinggal dilihat wear levelnya berapa persen. Artinya itu adalah pemakaian sudah berapa persen. Dikatakan drop sebuah baterai laptop jika sudah mencapai angka 70%. Nah, kalau baterai yang saya gunakan ini sudah bener-bener rusak, maka dari itu indikatornya tidak muncul.


Fitur-fitur Terbaru BatteryCare Full Free Update :

  • Battery discharge cycles monitoring
  • Complete battery information
  • CPU and HDD temperature reading
  • Automatic power plans switching
  • Control over windows aero and demanding services
  • Notification area information
  • Auto updates
  • Lightweight in the system

Kelebihan Aplikasi BatteryCare Terbaru - Sebenarnya saya mencari informasi tentang calibration atau kalibrasi. Itu sering digunakan buat temen-temen saya ketika memperbaiki baterai yang rusak ataupun drop. Nah, selain fitur itu, kita bisa menggunakan aplikasi batterycare terbaru full version pro ini untuk melihat suhu dari harddisk dan processor kita. Dalam keadaan panas atau tidak. So, dari segi tampilan, saya bisa review bahwa aplikasi ini sangat keren banget. Download dah sekarang juga.


Link Download :
Download
BatteryCare Full Free v0.9.31 for PC Terbaru

0 Response to "BatteryCare Full Free v0.9.31 for PC Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id