Soal UTS Manajemen Pemasaran II - Semester 4

Soal UTS Manajemen Pemasaran II Semester 4 - Hm, kalau mengingat mas itu, sepertinya ingin kuliah lagi saya gan. Ini pas saya semester 4. Tapi masih soal UTS, untuk soal uas manajemen pemasaran 2 saya belum sempet ikut, waktu itu pas ke solo. Jadi cuti deh kuliahnya. Ada beberapa soal yang sudah saya rangkum di blog saya www.ekonomiums2013.blogspot.com. Temen-temen bisa kunjungi blog tersebut ya. Untuk soal-soal uts lainnya bisa klik disini Soal UTS Manajemen Keuangan II - Semester 4.

Universitas Mochammad Sroedji
Dosen : Asri Oktiani, SE, MM

Baca dan pahami soal, serta jawablah sesuai instruksi !
  1. Dalam kegiatan promosi komunikasi yang efektif ditandai dengan adanya proses adopsi. Sebutkan dan jelaskan tahapan dari proses adopsi !
  2. Sebuah kegaitan promosi didasarkan pada tujuan-tujuan, apa saja tujuan dari diadakannya promosi, serta sebutkan tahapan dalam melaksanakan rencana promosi !
  3. Dijelaskan bahwa produk merupakan sesuatu yang ditawarkan dengan tujuan untuk memenuhi, sebutkan klasifikasi produk konsumen dan juga produk industri
  4. Sebutkan 6 tahapan dalam proses pengembangan produk baru. Berikan penjelasan untuk masing-masing tahapan !

Suasana Saat Ujian Manajemen Pemasaran II
Download
Soal UTS Manajemen Pemasaran II - Semester 4

0 Response to "Soal UTS Manajemen Pemasaran II - Semester 4"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id