Cara Jebol Billing Warnet Secara Paksa

Cara Jebol Billing Warnet Tanpa Ketahuan - Billing warnet itu ada 3 macam. 1 Gratisan, 2 Crack-crackan atau bajakan, 3 Berbayar / Beli. Untuk point 1 dan 3 saya sudah menggunakan. No 2 saya anti untuk menggunakannya. Saya mencintai dan menghargai program buatan anak negeri :p. Hehehe. Artikel kali ini maaf agak nyeleneh, sebelumnya monggo dilihat sisi positifnya ya. Jebol billing warnet yang saya buat ini memang secara paksa, hanya butuh ketelitian operator atau pemilik warnet. cara yang saya buat ini sudah mudah ketahuan. Untuk prakteknya saya sudah mencoba menjalankan ini untuk bobol indobilling dan jebol smartbilling semua jalan. Untuk jebol cyberbilling dan jebol billing explorer saya rasa sama saja.

Pengenalan BIOS Komputer - Untuk bisa memahami trik ini temen-temen harus paham dulu apa itu BIOS. Akhir-akhir ini banyak orang-orang menghubungi saya untuk menanyakan cara instal billing di windows 7. Karena seperti yang saya tahu, untuk billing explorer itu masih menggunakan windows xp, penggunaan di windows 7 masih belum support, apalagi billing explorer ini mudah di jebol dan lagi banyak yang menggunakan bajakan. Lebih baik gunakan www.indobilling.com sekalian. Atau saya sarankan untuk menggunakan www.gwarnet.com sekalian, karena di gwarnet, temen-temen bisa mencoba menggunakan SMART BILLING Support Windows 7 secara gratis. Ya register dulu pastinya. Sejauh ini penggunaan Billing CyberIndo masih minim, ya karena harus teknisinya langsung yang datang ke lokasi untuk instal. Belum lagi pilihan bililng + updater jadi membingungkan. Sepertinya asyik sih jika kita mau jadi teknisinya. Karena untuk daerah jember teknisi billing cyberindo masih belum ada, tapi sayang, saya masih di luar kota untuk jangka waktu yang lama. Jadinya gak bisa deh untuk mencoba peruntungan itu. Hehehehe... Semangat deh buat temen-temen yang lagi belajar jebol billing warnet. Gunakan F8 ya. Awas lho ketahuan.

Langsung aja ke langkah-langkahnya. Hanya 3 langkah koq.

Langkah Pertama :

Tekan Tombol F8 di Keyboard secara cepat berkali-kali sampai muncul pilihan safemode

Setelah menghidupkan komputer, coba tekan tombol F8 berkali-kali sampai muncul pilihan safe mode seperti di bawah ini

Langkah Kedua : 
Setelah muncul pilihan safe mode, pilih Directory Service Restore Mode kemudian Enter

Jika sukses dengan F8, di tengah-tengah akan ada pilihan "Directory Service Restore Mode" temen-temen pilih dan enter. Jika sukses temen-temen akan langsung masuk ke desktop komputer tanpa ada muncul pilihan billing pertama kali. Jadi bisa langsung main game atau internetan.

Langkah Ketiga :
Jika sukses tampilan desktop akan hitam seperti ini dan komputer sudah siap digunakan tanpa membayar billling

Tampilan Desktopnya akan hitam seperti ini. Tidak masalah yang penting Billing sudah gak jalan.

Sisi negatifnya dari artikel ini jelas banyak. Saya selaku pemilik warnet juga sering merasakan gak enaknya billing dijebol. Hanya perlu kehati-hatian dan ketelitian dari operator dan pemilik warnet. Untuk solusi mematikan tombol F8 sejauh ini saya belum menemukan. Jika nanti ada akan saya share kembali. Maaf ya untuk para owner-owner warnet. :) Pelajari juga tentang Fungsi Tombol F1 - F12 di Keyboard Komputer dan Laptop. Ambil sisi positifnya saja dari artikel ini. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Cara Membobol Billing Cyberindo - Mungkin sama halnya dengan Smartbilling atau Cyber Billing yang bisa kita gunakan tombol Ctrl + Alt + Z ketika baru pertama kali screen berjalan, kita bisa gunakan password standard yaitu 1234 dan temen-temen bisa bypass billing dengan aman. Tetapi ya pasti ketahuan. Yang sering terjadi di warnet saya itu adalah billing di kill atau di End Task, akhirnya billing gak jalan, ya enak untuk program paket karena ketika waktu habis, billing gak nutup jadi mereka tetap bisa bermain. Gunakan SMADAV untuk bisa men kill billing tersebut.
Download
Cara Jebol Billing Warnet Secara Paksa

0 Response to "Cara Jebol Billing Warnet Secara Paksa"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id