True Crime New York City Reloaded for Windows


Free Download True Crime New York City - Hey sobat untuk kalian yang suka mengukur jalan atau open world kali ini admin akan membagikan game mirip gta namun lebih seru yang namanya True Crime New York City Full Version. Berlokasi di kota new york yang bisa kamu jelajahi sesuai keinginan sampai bosan, kalau sudah bosan baru menjalankan misi. Gak perlu spek pc tangguh, True Crime New York City PC Repack ini minimum 256 mb ram kok. Kunjungi juga Worms World Party Remastered v2.1.0.2.

True Crime New York City Gameplay - Merupakan action adventure yang dikembangkan oleh Luxoflux ini menceritakan tentang kisah dari Marcus Reed, seorang mantan anggota gang new york city yang menjadi polisi. Dalam True Crime New York City pada malam pertama saat marcus bekerja setelah di promosikan menjadi detektif dalam organized crime unit, Marcus menjadi saksi kematian dari mentornya. Dalam game True Crime New York City dia membantu agen FBI yang menginvestigasi OCU. Baca juga Need For Speed : Most Wanted Full Version.




True Crime New York City Review - Cara mainkannya mudah karena dalam game akan ada bantuannya, jika darahmu berkurang kamu bisa pergi ke warteg terdekat untuk mengisi darah kembali. Game True Crime New York City for PC ini mirip dengan grand theft auto, selain misi utama ada 3 misi tambahan yaitu Street Racing, Fight Club dan Securing confidential informant. Pastinya True Crime New York City Steam ini sangat seru untuk dimainkan. Klik juga Letters from Nowhere Full Version for PC.

True Crime New York City System Requirements :
  • Ram: 256 Mb
  • HDD Free: 2.7 Gb
  • Vga: 64 Mb
  • Sound: Directx Compatible/directx 9

How to Install True Crime New York City :
  1. Unrar
  2. Mount with Daemon Tools
  3. Install
  4. Copy cracked content from /crack/ directory on DVD to your installation directory
  5. Let's Roll
Link Download :
Download
True Crime New York City Reloaded for Windows

0 Response to "True Crime New York City Reloaded for Windows"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id