Need For Speed : Most Wanted Full Version


Free Download Need For Speed : Most Wanted - Hey sobat untuk kalian yang suka balapan kali ini admin akan membagikan game balapan daripada kalian balapan di jalanan kan bahaya mending balapan di game Need For Speed : Most Wanted Full Crack. Yang pasti sobat sudah main kan, game yang selalu kejar-kejaran dengan polisi ini masih tetap banyak diminati karena game ringan dengan grafik yang bagus. Termasuk saya suka dengan Need For Speed : Most Wanted PC Repack ini, mobil favorit saya yaitu Fiat Punto mobil keluarga yang tahan banting itu. Klik juga Zombie Apocalypse Full Version for PC.

Need For Speed : Most Wanted Collector Edition - Merupakan game racing yang dikembangkan Electronic Arts Black Box ini memiliki penjualan terbanyak dalam serinya. Pemain dapat memilih satu mobil untuk balapan dengan berbagai mode seperti drag, sprint, cirquit atau speedtrack. Untuk versi Need For Speed : Most Wanted Gameplay ini timestopper dan nosnya akan mengisi sendiri ketika anda berjalan jadi tidak usah khawatir yang penting jalan aja sampai finish. Anda juga bisa mengganti sudut pandang dalam Need For Speed : Most Wanted Review ini, karena ada 4 sudut yang bisa anda gunakan sesuai keinginan anda. Klik juga Kumpulan Game PC Terbaik 2017.




Need For Speed : Most Wanted Walktrough - Untuk bermainnya mudah, gaperlu aneh2 cuma keyboard aja, yang bikin tambah seru kalian bisa bermain multiplayer dengan teman kalian, kan seru tuh tiap pemain pake mobil masing - masin terus di adu. Hanya saja dalam game Need For Speed : Most Wanted ini multiplayer tidak ada fitur speedbreaker jadi skill balap kalian akan benar - benar di gunakan di sini, tapi kebanyakan akan nabrak - nabrak hehe, Rasain. Kunjungi juga Call of Duty Black Ops Full Version.

Need For Speed : Most Wanted System Requirements :
  • OS: Windows Xp/Vista/7/8/10
  • CPU: Intel Pentium 4 1.6GHz, AMD Athlon XP 1600+
  • RAM: 512 Mb
  • HDD: 3 GB
  • GPU: Nvidia GeForce 6600, AMD Radeon 9000 Series 64MB
  • DirectX Version: DX 9
Link Download :
Download
Need For Speed : Most Wanted Full Version

0 Response to "Need For Speed : Most Wanted Full Version"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id