PDF Factory v6.20 as Printer Terbaru

Download PDF Factory as Printer Terbaru - Ada beberapa aplikasi tentang pdf yang sudah saya tulis di blog ini. Mulai dari membuat pdf, convert pdf, dan biasanya itu semua berupa aplikasi biasa. Open file dan save atau convert. Seingat saya ada satu atau dua aplikasi yang ketika diinstal dia sudah menjadi sebuah hardwware, tapi saya lupa namanya. PDF Factory Terbaru kali ini yang saya share ketika diinstal akan menghasilkan sebuah hardware printer baru di control panel. Cobalah dan bedakan rasanya, pasti seru menggunakan pdf factory ini. Kunjungi juga PDF Shaper v5.1 Full Terbaru.

PDFFactory Pro Full Free - Kalau pro apanya yang free ya? Hahaha, tapi tenang saja kawan, walaupun seharusnya aplikasi ini kita beli dengan harga 50$, yang katanya harga ini paling murah atau lebih murah jika dibandingkan dengan produk dari adobe reader, mereka pdffactory juga menyediakan versi free atau trial atau shareware yang bisa kita gunakan gratis, ya mungkin hanya untuk pemakaian 30 hari sudah cukup lah untuk mencoba dan memutuskan untuk membelinya atau menggunakan bajakannya :). Kunjungi juga Nitro PDF Reader v5.5.6.21 Plus Terbaru.


PDFFactory Full Version Terbaru - Sebenarnya tidak ada yang aneh dan berbeda dalam penggunaan gratis, bayar, crack atau full version nya jika temen-temen menggunakan keygen atau crack, untuk versi shareware free trial misalnya yang saya gunakan. Serial number atau license kode hanya muncul sekali ketika kita menjalankan proses pembukaan hasil print pdffactory yang kita lakukan. Toh hasilnya sudah jadi dan yang terpenting tak ada watermark yang dilakukan oleh pdffactory full version, itu menurut saya yang terpenting. Kunjungi juga Sumatra PDF Free v3.1


PDFFactory Serial Nmeber atau PDFFactory License Code - Mana yang terpenting dari serial number dan license code. Hehehe, prinsipnya sih kedua hal diatas sama guys, bedanya ya bahasa indonesia dan bahasa inggris saja. Untuk update link download terbaru entah itu full version profesional atau shareware trial free gratis lihat link download di bawah ya. Untuk sementara ini yang ada dulu saya upload yaitu free terlebih dahulu. Selanjutnya akan saya carikan versi full nya. Kunjungi juga PDF-XChange Viewer v2.5.317.1 Update Terbaru.


Fitur-fitur dari pdfFactory Standard dan pdfFactory Pro Terbaru :
  • Instant PDFs from any software: One-click PDF creation.
  • Combine multiple documents into one PDF: Even from multiple sources.
  • Rearrange pages using thumbnail view
  • Instant preview: Without having to save and open in Acrobat.
  • Security: Encrypt and control access to PDF files:
  • Font embedding: All original fonts are displayed, even if the reader does not have them.
  • Page insertion and deletion: Delete unwanted content before the PDF is created.
  • Send via email: eMail PDFs with one click. Copy PDF to clipboard for pasting into an existing email.
  • Drag & Drop: Easy integration with Evernote, Gmail and other cloud based facilities.

Link Download :
Download
PDF Factory v6.20 as Printer Terbaru

0 Response to "PDF Factory v6.20 as Printer Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id