Mengenal Antivirus Windows Defender di Windows 10

Mengenal Antivirus Windows Defender di Windows 10 - Saya sendiri hampir setiap hari instal ulang windows, baik itu windows xp, 7, 8 dan 10. Kali ini saya ingin share tentang sebuah antivirus yang sering saya gunakan dan wajib harus ada di setiap komputer, laptop, pc, netbook dan notebok yang kita gunakan. Ada banyak macam antivirus yang bisa kita pilih. Namun untuk penggunaan di windows 10, saya sangat sarankan temen-temen menggunakan 2 antivirus saja. Yaitu antivirus lokal dan antivirus dari luar. Pertama yaitu smadav dan kedua adalah windows defender. Klik juga MacPaw CleanMyPC Full Version v1.8.3.623 Terbaru.

Cara Mengaktfikan Windows Defender - Untuk windows defender sendiri sangat berbeda lho antara di sistem operasi windows 8 dan win 10. Saya diawal juga sempet bingung membedakannya. Tetapi sekarang sudah bisa guys. Ingin tahu gak apa tipsnya? hahaha, biasa saja koq. Yang berbeda hanyalah logonya saja koq. Kalau dulu logonya berwarna abu-abu maka sekarang berwarna seperti tameng putih biru gitu. File yang digunakan untuk windows defender update adalah MSASCui. Saya gak terlalu hafal dengan namanya, biasanya sih yang saya hafal itu adalah logo atau icon yang ada di windows defender. Klik juga Browser Comodo IceDragon v50.0.0.2 Full Free Terbaru.


Download Windows Defender Windows 10 - Jika temen-temen sudah menggunakan sistem operasi windows, maka tidak perlu lagi mendownload aplikasi ini. Tinggal diaktifkan saja. Caranya Buka :
  1. Windows Explorer
  2. C:\Program Files\Windows Defender
  3. Cari File 'MSASCui' 
  4. Bisa langsung klik 2x ataupun klik kanan 'Send To Desktop'
  5. Kemudian Rename menjadi 'Windows Defender'

Tutorial di atas tentang windows 10 merupakan gabungan antara aktivasi dan membuat shortcut. Sebenarnya tutorial ini sudah saya bahas di artikel sebelumnya, namun hanya berlaku di windows 8 saja sepertinya karena di windows 10 sendiri memiliki sistem dan tampilan yang berbeda. Maka kita harus sedikit memerlukan adaptasi saja. Kurang lebih begitu saja guys tentang antivirus windows defender windows 10 yang bisa saya share ini. Tetap semangat dan semoga bermanfaat ya. Jika ada pertanyaan tentang antivirus windows defender windows 10. Langsung aja komentar di bawah ini ya. Klik juga Wondershare PDFelement Full Version v5.12.0.1531 Plus Patch Terbaru.
Download
Mengenal Antivirus Windows Defender di Windows 10

0 Response to "Mengenal Antivirus Windows Defender di Windows 10"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id