Cara Instal Windows 10 Gamer Edition Lewat Flashdisk

Cara Instal Windows 10 Lewat Flashdisk Dengan Mudah - Ini adalah lanjutan dari artikel saya tentang download windows 10 rog republic of gamers terbaru update 2017 ya. Sudah saya buatkan video tutorial sebenarnya, tapi mungkin kurang mantap kalau temen-temen gak saya jelaskan langsung disini ya. Karena masih banyak juga yang mencari cara setting boot device priority flashdisk, kalau temen-temen membuka artikel ini via laptop atau pc, coba deh cek video tutorial saya di bawah ini. Sudah lengkap saya buatkan 16 menit mulai dari pertama hingga akhir. Harapannya ya temen-temen bisa paham tentang upgrade maupun downgrade windows 10 ke windows 7 atau sebaliknya kawan. Klik juga Windows 10 Final Remix Gamer Edition Terbaru 2017.

Tutorial Cara Instal Windows 10 Lewat Flashdisk Dengan Mudah - Saya sendiri mendapatkan windows versi ini dari group, saya coba download file iso nya terus saya coba buatkan bootable windows 10 via rufus dan berhasil. Tinggal instal ulang setting bios jalankan dan selesai, gitu aja sih sebenarnya, gak ribet-ribet amat. Untuk syarat instal windows 10 gak aneh-aneh koq. Atau dikenal dengan system requirements atau hardware minimum requirementsnya. Saya sendiri waktu ujicoba menggunakan core2duo e7200, ram 4gb 2 keping ddr2 dan harddisk gak terlalu penting. Yang jelas bukan ssd kawan. So, temen-temen yang penasaran tentang cara instal windows 8 itu sama juga koq seperti windows 10 ini. Klik juga AllMap Soft Google Maps Downloader Latest Version v8.401.

Video Tutorial : Cara Instal Windows 10 Dengan Flashdisk Tanpa Ribet

Cara Instal Windows 10 Pro - Pokoknya yang ini instal ulang ya. Bukan instal ilang yang artinya habis instal data-datanya hilang. Hahaha, enggaklah, di video di atas sudah sangat jelas partisi mana yang harus di delete dan tidak. Saya sangat hati-hati sekali kalau masalah partisi itu guys. Ada juga sih yang bertanya tentang cara instal windows 10 tanpa flashdisk. Mungkin dia sedikit bermasalah dengan pembacaan atau setting bios untuk flashdisk ya. Biasanya perlu update bios atau memang ada yang error guys. Solusinya sih kita tetap harus instal menggunakan dvd guys. Baik itu dvd internal maupun external. Ya itu terjadi karena temen-temen gak mau menginstalnya via flashdisk kan. Yang paling seru jelasnya cara instal windows 10 di laptop baru. Aman dan nyaman tanpa resiko kehilangan data guys. Klik juga Kumpulan Game PC Terbaik 2017.


Cara Instal Windows 10 Dengan CD atau DVD - Nah, kalau yang satu ini terjadi jika kita tidak ingin menginstal windows dengan flashdisk lho ya. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menginstal windows. Salah satunya dengan norton ghost. Pernah dengar kan istilah ini, ya itu buat cloning harddisk gitu guys. Aneh aja sih karena ada yang bertanya kepada saya tentang cara instal windows 10 dengan flashdisk tanpa software. Mungkin pertanyaannya gak gitu kali ya aslinya. Ya apapun itu tetap pertanyaan yang bagus dan perlu kita telusuri dan kita jawab guys. So, semoga video tutorial diatas sangat membantu temen-temen yang kesulitan tentang cara instal ulang windows 10 ke windows 7 atau win 8 juga ya. Klik juga Windows XP Profesional SP3 Gamer Sensation Terbaru 2017.


Cara Menginstal Windows 10 Beserta Gambarnya - Sementara ini saja yang bisa saya review kawan. Jika temen-temen mencari gambar. Boleh menggunakan video tutorial yang saya buat diatas itu ya. Hitung-hitung belajar aja cara instal ulang windows 10 lengkap terbaru. Biar bisa instal ulang laptop sendiri ya. Kalau di jember tuh bayar 35rb. Gak tahu kalau di daerah lainnya. Semakin banyak yang bisa instal ulang pc maka semakin bagus kan kawan. Sementara gitu aja ya tutorial dari saya tentang instal ulang windows 10 ini. Semoga bermanfaat ya. Klik juga Sumatra PDF Free v3.2 Terbaru.

Link Download :
Download
Cara Instal Windows 10 Gamer Edition Lewat Flashdisk

0 Response to "Cara Instal Windows 10 Gamer Edition Lewat Flashdisk"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id