MYOB Account Right Plus v19.6.1 Full Free Plus Update

Download MYOB Account Right Plus v19.6.1 Full Free Plus Update Edisi Terbaru - Selamat malam sobat www.phc.web.id semua. Kali ini saya akan mencoba membahas banyak hal tentang MYOB 19. Awalnya sih males mau bahas myob v19 ini karena saya rasa sudah pernah membahas panjang lebar tentang MYOB Accounting v22. Saya pribadi sih sebelumnya pengguna MYOB Accounting v18. Saya pikir setelah myob accounting v18 akan muncul edisi terbarunya adalah myob accounting v19. Tapi saya agak heran dan kaget ketika membaca versi dan namanya bukan myob accounting 19 tetapi menjadi MYOB AccountRight Plus 19.6.1. Koq beda ya? Akhirnya saya penasaran untuk download dan menginstalnya. 

Download MYOB 19 Full Version Keygen Crack dan Serial Number - Sebelumnya saya tetap berprinsip bahwa aplikasi ini adalah penting bagi perkembangan bangsa dan saya sungkan untuk men cracknya, mencarikan serial numbernya atau apapun untuk membajaknya, sama halnya seperti yang pernah saya bahas di software atau program karya anak bangsa yaitu Smadav Full Free 10.6 - 2016. Menggunakan aplikasi free ini untuk belajar sudah sangat cukup. Berbeda dengan myob 18 / myob 21 yang hanya bisa digunakan 30 hari. Untuk myob 19 ini bisa digunakan untuk 90 hari. Sudah sangat toleransi dan mengerti bahwa 90 hari itu digunakan untuk belajar atau education sudah lebih dari cukup.


Jenis-jenis MYOB dan Perbedaan MYOB 19 - Untuk versi 18 myob menggunakan kata accounting dan kenapa untuk versi 19 ini menggunakan kata Account Right Plus. Menurut saya setelah saya mencoba menginstal dan menjalankan aplikasi ini memang benar dari kata nya yaitu Right = Kewajiban dan Plus artinya tambahan. Jika kita bandingkan dengan v18 tadi perbedaan dari segi tampilan sangat jelas mulai dari Account Button yang hanya 6 di myob 18 berubah menjadi 8 di MYOB 19. Ada 2 plus tambahan button yaitu Time Billing dan Payroll. Coba pelajari dulu Macam-macam MYOB. Maka MYOB 19 ini merupakan paduan antara MYOB Accounting dan MYOB Payroll.


Download MYOB Payroll 3.1 - Payroll sendiri merupakan daftar gaji yang akan diberikan perusahaan kepada karyawannya. Hal ini tidak bisa kita dapatkan di myob 18. Untuk menu-menu nya sendiri yang bisa kita gunakan dari 8 menu yang ada di myob 19 antara lain :
  • Account - Daftar Akun atau Rekening yang biasanya mewakili setiap transaksi pada jurnal umum atau neraca
  • Banking - Hubungannya dengan bank baik transaksi transfer menerima online pembayaran via bank atau penarikan uang dari bank ke kas
  • Sales - Sering kita gunakan untuk materi-materi myob pada perusahaan dagang. Sales sendiri berarti penjualan
  • Time Billing - Menu baru yang khusus ada di myob 19 karena plus nya itu. Time Billing merupakan waktu yang ditentukan untuk membayar tagihan atau menerima tagihan
  • Purchases - Digunakan pada materi pembelajaran atau perushaan dagang untuk pembelian
  • Payroll - Ini merupakan menu khsus yang sudah dipisah di MYOB 20 dan MYOB 21. Payroll hubungannya dengan gaji
  • Inventory - Persediaan Barang atau Stok barang yang akan dijual, dibeli dan disimpan di gudang.
  • Card File - Hubungannya dengan Customer, Supplier dan Karyawan


Cara Menghapus Akun di MYOB - Untuk tampilan menu atau account button tidak jauh berbeda dengan myob-myob lainnya. Sama persis. Untuk permasalahan utama yang sering terjadi adalah karena myob berbahasa inggris maka kita kesulitan untuk merubah menjadi bahasa indonesia dan sering terjadi akhirnya tidak dapat membuat akun secara sempurna baik create, edit maupun delete akun. Ini contoh Video Tutorial MYOB untuk Perusahaan Dagang. Disana juga sudah saya upload video tutorial untuk perusahaan jasa secara lengkap beserta studi kasus, modul myob, dan soal-soal. 


Belajar MYOB - Cara Menggunakan MYOB - Cara Menjalankan MYOB - Jika temen-temen sudah mendownload dan menginsatl myob secara baik dan benar. Saatnya kita belajar menggunakan myob. Proses awal yang harus kita lakukan adalah membuat daftar perusahaan. Misal pada gambar di atas. Proses ini bisa diloncati sebenarnya dan kita bisa isi kembali pada Menu Setup - Company Information jika ada perubahaan. Namun pada proses diatas. Ada keterangan *Required Field artinya field yang harus diisi adalah Company Name atau nama perusahaan. Coba pelajari Pengenalan MYOB Dasar disini.


Free Download MYOB Akuntansi Gratis - Pengertian MYOB sendiri adalah komputer akuntansi atau software yang bisa kita gunakan untuk membuat sebuah laporan keuangan secara komputerisasi. Kepanjangan MYOB adalah Mind Your Own Business. Cara Open File MYOB - File myob yang kita buat disini bersifat terbatas 30 hari karena kita menggunakan myob versi trial atau free. Untuk menggunakan versi full pro temen-temen harus beli dengan harga 6jt. Baru akan mendapatkan serial numbernya. Untuk alternatif penggunaan myob yang mahal dan berbahasa inggris, temen-temen bisa menggunakan Zahir Flexy Trade Full Gratis.

MYOB Download - MYOB versi Android dan MYOB versi Blackberry - Untuk versi ini saya masih mencari belum ada mas bro, untuk yang crack juga gak ada. Jadi sekarang myob yang kita gunakan murni untuk PC Komputer dan murni full free. Untuk pembelajaran saja menggunakan myob yang ada sudah lebih dari cukup. So, gak perlu di crack dan untuk myob versi blackberry dan android ditunggu tanggal mainnya ya. Gunakan Windows Explorer MOD XYplorer v15.80.0200 Terbaru untuk memanage file dan folder kalian.

Cara Install MYOB 19 : 
  1. Untuk instalasi awal klik setup 2x tunggu proses selanjutnya
  2. Setelah selesai instal akan muncul kode yang harus dimasukkan, klik close aja
  3. Kita menggunakan program free / trial yang dapat kita gunakan untuk edukasi dengan batasan file yang kita buat hanya bisa digunakan maksimal 90 hari
  4. Untuk update myob 19 ini klik AccountRight Plus v19.6.1 Update 2x tunggu prosesnya
  5. Folder instalasi myob 19 ada di c:/plus 19
  6. Pass : yuwono-share

Link Download : 
Download
MYOB Account Right Plus v19.6.1 Full Free Plus Update

2 Responses to "MYOB Account Right Plus v19.6.1 Full Free Plus Update"

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id