Contoh RPP Jaringan Komputer TKJ

Download Contoh RPP Jaringan Komputer TKJ - Sudah mau selesai garap RPP, tinggal 1 mata kuliah atau satu mata pelajaran lagi guys. Tinggal RPP tentang Keyboarding, Speedtying atau mengetik 10 jari. Kali ini saya akan share tentang contoh rpp tkj komputer jaringan. Sudah tahu kepanjangan TKJ kan? Teknik Komunikasi dan Jaringan. Saya baru selesai garap RPP jaringan komputer, sekalian saya share buat temen-temen jadikan acuan atau contoh rpp komputer ya. Kunjungi juga Contoh Berkas Kinerja Komputer LKP Terlengkap.

RPP Kurikulum 2013 - Yang saya buat ini masih versi lama tetapi sudah dimodifikasi menjadi rencana pelaksanaan pembelajaran yang baru guys. So, bisa dijadikan pertimbangan buat temen-temen yang ingin membuat atau mencari rpp berkarakter. Sudah tahu kan pengertian rpp ya. Disini saya beri contoh rpp jaringan komputer atau jarkom untuk jurusan TKJ atau SOJ sistem operasi jaringan komputer. Lumayan lah ada 10x pertemuan plus pembagian pertemuan-pertemuannya ya. Kunjungi juga Wisata Kuliner – Bakso Sukowono Jember.


Contoh Kurikulum, Silabus dan RPP - Nah, ini yang memang dicari-cari sama orang. Ada beberapa contoh kurikulum selain contoh rpp yang akan saya upload. Sesuai permintaan juga sih. Ada juga contoh silabus komputer guys. Disini hanya untuk LKP komputer lho. Yang jalan 1 tahun di jember. Ada banyak sebenarnya yang bisa tulis selain contoh rpp disini. Ada juga bebearpa yang diminta seperti SKL diatas. Sementara ini dulu deh ya, semoga bermanfaat. Kunjungi juga FastStone Image Viewer v5.6 Terbaru.

Link Download :
Download
Contoh RPP Jaringan Komputer TKJ

0 Response to "Contoh RPP Jaringan Komputer TKJ"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id