Silent Hill 4 The Room for PC


Free Download Silent Hill 4 The Room - Hey sobat untuk kalian yang suka dengan game survival horror kali ini admin akan membagikan game yang sudah melekat di hati masyarakat ini sangat populer yang namanya Silent Hill 4 The Room Full Version. Merupakan seri ke 4 dari seri Silent Hill dengan memerankan Henry Townshend menggunakan sudut pandang orang pertama yang menelurusi kota fiksional south ashfield dan mencari jalan keluar dari Silent Hill 4 The Room PC Repack. Klik juga Angry Bird Star Wars for PC.

Silent Hill 4 The Room Gameplay - Merupakan game survival horror yang dikembangkan Team Silent. Jalan ceritanya ketika terkunci di tengah apartemen dan misimu untuk keluar dari apartemen sekaligus keluar dari kota silent hill. Dalam Silent Hill 4 The Room ada cara bertarung yang berbeda, tersedia variasi senjata jarak dekat tapi hanya 2 untuk tipe senjata api. Untuk senjata jarak dekat bisa rusak jadi tidak bisa selamanya di pakai, tapi jangan khawatir nanti pasti menemukan senjata lagi dalam game Silent Hill 4 The Room. Kunjungi juga Angry Bird Star Wars 2 for PC.




Silent Hill 4 The Room Iso - Cara memainkan nya mudah sekali namun anda harus memecahkan teka-teki yang ada. Anda juga harus memiliki talisman untuk melindungi anda dari damage ketika masuk dalam haunting room. Kunci lainnya dalam Silent Hill 4 The Room Steam adalah untuk bertarung terdapat sistem charged yang membuat damage lebih kuat dalam melawan hantu, apalagi dengan special bullet langsung keok itu hantunya. Jangan cuma dibaca download dan mainkan game Silent Hill 4 The Room Gold Edition ini. Baca juga Cat Mario 4 for PC.

Silent Hill 4 The Room System Requirements :
  • OS: Windows 98/2000/ME/XP or better
  • Processor: Pentium 4 @ 2 GHz or Equivalent
  • Memory: 512 MB
  • Hard Drive: 5 GB Free
  • Video Memory: 64 MB (GeForce 4 Ti/Radeon 8500)
Link Download :
Download
Silent Hill 4 The Room for PC

0 Response to "Silent Hill 4 The Room for PC"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id