Worms Armageddon v1.0 for Windows


Free Download Worms Armageddon for PC - Pagi  kawan kali ini admin AMPM akan membagikan game yang sudah melegenda yang pasti sobat sudah pernah main dulu di hp masing - masing namanya game Cheat Worms Armageddon. Mungkin anda semua sudah tahu gank cacing yang saling menghancurkan satu sama lain, gamenya seru banget ketika dimainkan pas hujan atau waktu luang, daripada inget kenangan masa lalu mending main Worms Armageddon Complete Edition. Baca juga Limbo Newest Update + Bonus content.

Worms Armageddon Full Crack - Merupakan game artillery strategy side scrolling video game yang dikembangkan Team17 meliputi menggerakan team cacing dan menggunakan koleksi persenjataan untuk mengalahkan lawan. Cacingmu bisa jalan, lompat, menggunakan ninja rope dan parasut untuk mendapatkan posisi strategis. Dalam game Worms Armageddon Remastered terdapat suplai yang akan keluar acak dalam pertandingan kesempatan yang baik untuk mendapatkan senjata tambahan. Game Worms Armageddon Gold Edition ini cocok untuk mengenang masa kecilmu. Klik juga Battlefield 1 Full Version for PC.




Worms Armageddon Gameplay - Cara mainnya mudah kok sobat, seperti di hp bedanya ini pakai mouse. Persenjataannya mirip seperti perang di dunia nyata bazooka, granat, air support dan lainnya. Untuk bermain Worms Armageddon for PC ini kalian harus memperhatikan angin dan waktu, karena tiap giliran ada waktunya jadi jangan lama - lama berfikir. Juga hati-hati jika anda terjatuh dari ketinggian maka cacingmu akan berkurang darahnya dan kehilangan giliran. Pastinya Worms Armageddon Review ini seru banget. Kunjungi juga Rocketbirds 2 Evolution Games for Windows.

Worms Armageddon System Requirements :
  • Operation System : Windows 95/98/ME/2000/XP
  • CPU : Pentium 100 MHz or Higher
  • RAM : 32 MB
  • VGA : 2 MB SoundBlaster sound card 16-bit
Link Download :
Download
Worms Armageddon v1.0 for Windows

0 Response to "Worms Armageddon v1.0 for Windows"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id