Tips n Tricks Menggunakan Blackberry

Tips n Tricks Menggunakan Blackberry - Gadget itu banyak, salah satunya blackberry, smartphone itu juga banyak, salah satunya adalah blackberry, jaman saya SMA, belum ada itu yang namanya blackberry dan android, saya aja dulu gak punya hape, jaman sekarang beda dengan dulu, setiap orang wajib memiliki smartphone, semisal android dan blackberry, banyak alasan kenapa kita memilih kedua smartphone ini, sebenarnya android lebih baik karena dilengkapi dengan aplikasi yang lengkap. Tapi dari segi hardware dan daya tahan, blackberry saya rasa masih lebih baik. Saya pribadi masih menggunakan blackberry, androidnya di pake nyonya, hahaha.




Ini dia tips n tricks menggunakan blackberry agar lebih efektif dan efisien :
  1. Mempebesar Huruf : beberapa dari kita masih suka menggunakan shift untuk memperbesar huruf, sekarang tekan dan tahan sebentar tombol huruf yang ingin dibesarkan dan rasakan bedanya.
  2. Menyeleksi Teks atau Memblok Tulisan : Biasanya kita gunakan untuk copy paste ya, buat penjual pulsa pasti tahu cara menggunakannya, yap, tekan tombol shift atau Aa kemudian gunakan trackball untuk menyeleksi teks, baik ke atas maupun ke bawah.
  3. Browser : sebagian blackberry suka menggunakan opera mini namun yang saya baca, sangat disarankan pengguna blackberry untuk menginstal mozilla firefox atau internet explorer. Cobalah.
  4. Pencarian Cepat : Jika kita membuka pesan atau daftar kontak nomor telpon, untuk pencarian cepat gunakan tombol S dan ketikkan apa yang ingin dicari, coba buka message atau buka pesan dan tekan S. Gunakan F untuk mencari aplikasi yang ingin dijalankan.
  5. Multi Tasking : Sudah tahu apa belum tahu? ada yang mengeluh tentang susahnya menjalankan 2 aplikasi di blackberry, mereka selalu membandingkan dengan android, menurut saya tidak, ketika kita mengetik sms dan ingin berpindah ke bbm, cobalah tekan tombol menu di tengah dan pilih switch application
  6. Mengganti Themes : instal atau uninstal themes di blackberry sangat mudah, tinggal klik Options -  Display - Screen Display - Ke Paling Bawah Sendiri kemudian klik menu pada pilihan themes yang akan diaktifkan terus activate.
 To be continue ...
Download
Tips n Tricks Menggunakan Blackberry

0 Response to "Tips n Tricks Menggunakan Blackberry"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id