Kingdom Defense Hero Legend TD Pro v1.2.0 APK Terbaru

Unduh Kingdom Defense Hero Legend TD Pro APK Terbaru Gratis - Sepertinya sih game-game seperti ini sudah jarang peminatnya ya, mereka sih awalnya memang coba-coba, kalau cocok lanjut, kalau enggak ya kembali lagi ke game awal kalau gak COC ya Mobile Legends, apalagi sekarang banyak pilihan juga seperti pubg dan beberapa game asyik lainnya. Kali ini sih saya ingin share game kecil-kecilan yang menurut saya asyik dan keren banget, nama dari game ini adalah kingdom defense hero legend td full version apk crack terbaru.

Free Download Kingdom Defense Hero Legend TD MOD Premium - Game ini dari segi fitur sudah di unlocked dan unlimited money coin and nyawa. Apalagi ditambah dengan banyaknya dan mudahnya kita mendapatkan level terbaru. So temen-temen semua, saya sudah mencoba memainkan game ini di android xiaomi redmi note 4 yang saya miliki dan memang asyik banget, sekarang saatnya temen-temen mencobanya juga ya. Selamat download, instal dan bermain game kingdom defense hero legend apk terbaru. Semoga temen-temen suka semua. Amiin.


Fitur-fitur Terbaru Kingdom Defense Hero Legend TD Profesional Update :
  • POWERFUL TOWER SYSTEMS: 5 basic tower,12 levels upgrades for each type with special abilities against each type of Monster.
  • 3 MODES TO PLAY: Campaign, Daily Trail and Tournement. You will have to choose the appropriate strategy for each mode.
  • LEGENDARY HEROES: each battle you can summon heroes such as Galahad, Ashi, Wukong, Nature Queen, Golem, … with special skills. You will be the direct operator and have up to 3 heroes that can fight at the same time.
  • MAGIC SPELLS: Collecting magic items after each battle with special abilities such as meteor strike, frost gem, healing ward or boosting gold will make the battle easier for you to win.

Link Download :
Download
Kingdom Defense Hero Legend TD Pro v1.2.0 APK Terbaru

0 Response to "Kingdom Defense Hero Legend TD Pro v1.2.0 APK Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id