Tarif Paket Biznet Jember

Tarif Paket Biznet Jember - Rencana di kantor saya pikmi jember jalan wijaya kusuma deket stasiun jember kan mau pasang indihome. Karena jaringan indihome penuh alias sementara tidak bisa, akhirnya saya tertarik untuk memasang isp biznet. Kan murah tuh. Lah koq saya kaget ketika survey atau telp menanyakan harganya. Lumayan sih, ada plus minus buat saya. Informasi lengkap ada di bawah itu ya.

Biaya Pasang ISP Biznet di Jember - ISP sendiri adalah kepanjangan dari Internet Service Provider. Kalau kita ingin memasang biznet, informasi yang saya terima dari customer service via telpon barusan adalah bandwith terkecil biznet di jember adalah 30mbps dengan harga 320rb / bulan. Biaya pemasangan adalah 750rb dan biaya pembelian router 900rb, jadi kalau kita mau pasang biznet di awal kita harus membayar Rp 1.970.000,-.


Biaya Pemasangan Internet Biznet :
  1. Paket 30 Mb + PPn = Rp 320.000,-
  2. Biaya Pemasangan = Rp 750.000,-
  3. Biaya Router = Rp 900.000,-

Mana Lebi Baik IndiHome vs Biznet - Kita mau melihat dari sisi mana dulu ini temen-temen? Kalau dilihat dari segi kecepatan dan harga. Oke, kita mulai. Kalau 1 bulan pertama jelas indihome lebih murah, tetapi kalau kita menilainya dalam waktu pemakaian 1 tahun maka jelas terlihat jika biznet jauh lebih murah lho. Ini hanya tergantung kebijakan saja. Untuk perhitungan saya tarif indihome 30 mbps sebesar 600rb * 12 = 7.2jt, sedangkan untuk biznet akan ketemu angka 5.5jt. Mana menurut temen-temen yang lebih murah? Tergantung, enaknya indihome gak perlu biaya yang besar di awal, tetapi biznet sangat murah dibulanannya. Sekarang pilihan ada di tangan temen-temen semua. Mau menggunakan biznet atau mau menggunakan indihome. :). Selamat mencoba.
Download
Tarif Paket Biznet Jember

0 Response to "Tarif Paket Biznet Jember"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id