Boilsoft Video Joiner v8.01.1 Terbaru Plus Tutorial

Download Boilsoft Video Joiner v8.01.1 Terbaru Plus Tutorial - Biasanya saya pribadi sebagai seorang youtuber yang males dan gak profesional, terkadang jengkel saja kalau ada video yang terputus, males nyambung sih. Biasanya kan kita harus menggunakan sony vegas ya, belum lagi proses rendernya itu lho yang lama. Komputer yang saya miliki juga gak terlalu bagus, akhirnya ya males gabungin video atau istilah kerennya joiner / merger gitu. Adanya ya langsung upload saja. Tetapi dengan adanya aplilkasi boilsoft video joiner terbaru ini, temen-temen dapat menggabungkan video yang terpisah-pisah dengan sangat mudah lho. Klik juga Corel VideoStudio X9 Ultimate v19.3.0.19 Terbaru.

Free Download Boilsoft Video Joiner v8.01.1 Terbaru Plus Serial Number - Fungsi utama dari aplikasi boilsoft video joiner terbaru ini adalah untuk menggabungkan video yang kita miliki ya. Misalkan 2 video, 3 video atau berapapun yang kita miliki. Cara menggunakan boilsoft video joiner juga sangat mudah kawan. Tinggal add file, terus klik merger gitu saja sudah selesai otomatis jalan sendiri dia menggabungkan. Ya istilah kerennya kalau di table word atau excel ada namanya MERGER gitu ya. Kunjungi juga VideoPad Profesional v4.45 with Serial Terbaru.


Cara Menggunakan Boilsoft Video Joiner Terbaru :
  • Siapkan beberapa file yang akan digabung atau dimerger
  • Klik Add File kemudian open file nya
  • Klik Merge
  • Pada pilihan 'select merger mode' klik saja Encode Mode atau yang kedua
  • Beri nama file dan save
  • Klik OK dan proses joining akan segera berjalan
  • Selesai


Fitur-fitur Terbaru Boilsoft Video Joiner Full Version :
  • Join video file directly with or without re-encode
  • Video Joiner, Join video files
  • Video joiner, support a variety of video formats
  • Video joiner easy to use 


Boilsoft Video Joiner Pro Full Serial Code - Kelebihan dari aplilkasi ini dari segi support file yang bisa kita merge adalah AVI, MPEG, MPG, VOB, RM/RMVB, 3GP, ASF, WMV, WMA, MP4, MP4A, MKV or FLV. Dan juga bisa kita gunakan untuk menggabungkan file MP3 lho, tapi untuk file lagu sendiri ada mp3 joiner sendiri ya. Terkadang aplikasi joiner ini sering dihubungkan oleh orang-orang dengan video splitter atau video cutter ya. Bebas sih mau menggunakan yang mana saja sama saja koq. Jangan masukkan serial number dan user name untuk mendapatkan boilsoft video joiner profesional ya. Klik juga Free MP3 Cutter Joiner v10.6 Terbaru.

Link Download :
Download
Boilsoft Video Joiner v8.01.1 Terbaru Plus Tutorial

0 Response to "Boilsoft Video Joiner v8.01.1 Terbaru Plus Tutorial"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id