Cara Bongkar Pasang Laptop ACER 4736 4738

Cara Membuka Hardisk Acer Aspire 4736 4738 - Setelah 2 tahun punya laptop dengan harga 6,9jt, akhirnya baru bisa saya bongkar guys, modal NEKAD, awalnya ingin ke Surabaya belajar ke Temen, tapi batal karena ada urusan, terus ke temen di KENCONG, dia sibuk terus, dan terakhir temen saya di ARJASA, ketika saya sms gak bales-bales, terpaksa dah, coba sendiri. Last post and repost guys, laptopnya sudah hilang :p Sayang sekali ya, untuk bongkar laptop acer itu sangat mudah koq. Kalau sudah terbiasa apalagi, pasti mudah.

Cara Belajar Bongkar Laptop Dengan Benar - Gak sendirian sih, ditemani mas Abdul Ghofur, plus YOUTUBE, alhamdulillah, bisa, walaupun hancur sebagian laptop saya karena salah pasang baut, obengnya juga gak ada magnetnya, gak sip dah. Nah, dengan bantuan youtube, semuanya memang menjadi lebih mudah. Saya sudah mengikuti petunjuk yang ada di youtube dan bisa membuat video tutorial seperti yang akan saya coba tampilkan berikut ini.

Cara Membongkar Laptop Notebook dan Netbook Dengan Baik :


Cara Memasang Laptop Notebook dan Netbook Dengan Baik :



Cara Bongkar Keyboard Laptop :



Dan hasilnya seperti ini guys :

Gambar 1 : Ini Harddisk, Memori, Wifi dan Penutupnya

Gambar 2 : Nah, ini Motherboard, Monitornya, wah, keyboardku mana ya

Gambar 3 : Ini peralatannya, sederhana

Dan Hasilnya setelah saya bongkar dan pasang lagi.

Gambar 4 : Alhamdulillah, masih bisa hidup, dengan tampilan sederhana, WAH DI, BOIS IKUT TAK PROMOSIKAN, hehehe...dan PANCIBOLIC juga tuh...

Cara Bongkar Laptop - Itu tadi tutorial cara bongkar pasang laptop yang bisa saya sampaikan, untuk membongkar laptop merk Toshiba, Asus, HP, Compaq, Sony Vaio, Zyrex, Axioo, Dell, dan lain sebagainya prinsipnya sama saja. Jangan sampai ada baut yang tertinggal ya. Pisah dan ingat-ingat dimana letak bautnya. Dan yang terpenting setelah kita bongkar pasang, laptop dapat kembali menyala normal seperti biasanya. Semoga berhasil. Kunjungi juga tulisan saya tentang Double Driver 4.1.0 Portable Edisi Terakhir. Ikuti atau Subscribe video saya tentang cara menjadi teknisi laptop di Channel Youtube  Teknisi Jember ya.


Cara Buka Laptop - Kalau urutan-urutan membuka laptop yang sering saya lakukan tahapan atau langkah-langkah nya seperti ini guys :
  1. Buka Baterai
  2. Buka Tutup Belakang Casing
  3. Buka Baut-baut belakang casing
  4. Buka Harddisk
  5. Buka Memori
  6. Buka Keyboard
  7. Buka Baut-baut atas casing
  8. Buka Casing
  9. Buka Baut Motherboard
  10. Buka Motherboard
Download
Cara Bongkar Pasang Laptop ACER 4736 4738

0 Response to "Cara Bongkar Pasang Laptop ACER 4736 4738"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id