Browser Safari 5.1.7 Plus Review

Download Safari for Windows - Jika dilihat dari namanya plus saya coba jalan-jalan ke website resminya di http://www.apple.com/safari/, Browser safari ini memang milik apple, Ya itu kelihatan sekali saat pertama kali menjalankan safari, temen-temen akan dipromosikan tentang apple dan produk-produknya, semisal produk apple keluaran terbaru yaitu iphone 6s. Untuk coba-coba saya mengijinkan temen-temen untuk mendownloadnya. Hehehe. Sekalian saya review menurut pengalaman saya ya. Setiap orang pasti memiliki pengalaman yang berbeda.

Browser Safari Update - Untuk safari versi terbaru yaitu 5.1.7. Ketika saya menggunakan ini, ada sedikit keanehan karena tidak adanya status bar yang biasanya saya gunakan untuk melihat link yang aktif. Fungsi auto reload atau auto sign out yang menurut saya sedikit kurang asyik. Selebihnya review yang saya baca, browser ini lebih ringan dibanding dengan browser-browser lainnya. Namun sejauh ini saya masih nyaman dengan 3 browser yang biasanya saya gunakan yaitu : Mozilla Firefox 44.0 Stable Version Offline Installer, Google Chroome v48 Update Install Offline dan Opera 34.0 for PC Terbaru.


Adblock Safari - Banyak orang mencari bagaimana menutup iklan yang ada di safar, berbeda memang dengan UCBrowser v5.5 for PC Terbaru yang memang dari aplikasi browsernya saja sudah ada adblock, jadinya dari segi tampilan dan iklan, ucbrowser memang lebih handal. Sejauh yang saya gunakan, safari memang unggul di 3 hal yaitu JetStream, SpeedoMeter dan JSBench. Ya, dengan adanya safari browser ini, pilihan kita untuk menggunakan browser jadi lebih lengkap. Download aja semuanya di www.phc.web.id


Kesimpulan dari Browser Safari - saya pribadi kurang nyaman dengan menggunakan safari, tetapi pasti beda pandangan dengan temen-temen semua. Ada 2 hal yang membuat saya kurang pas yaitu tidak adanya status bar dan fasilitas auto logout atau auto reload yang sangat mengganggu, buat temen-temen yang ingin mencobanya, boleh itu di download link di bawah dan langsung diinstal di laptop dan komputer masing-masing ya. Kemudian simpulkan, apakah temen-temen cocok dengan browser ini apa tidak. Semoga ada update terbaru dari safari untuk merubah settingan ini, atau memang ini menjadi ciri khas safari sama halnya seperti UCBrowser. 


10 Browser Terbaik di Blogger PHC - Sebenarnya saya pribadi jarang menggunakan safari, tetapi karena browser ini sering masuk ke blog saya oleh pengguna, ya setidaknya saya harus tetap menjaga untuk share tentang browser safari ini juga ya. Versi terakhir dan terbarunya juga terupdate masih v5.1.7. Belum beranjak dia. Selain safari ada juga mobile safari yang bisa temen-temen gunakan baik di smartphone, android, blackberry dan banyak lagi pilihannya ya. So, saatnya kita downlaod dari link di bawah ini ya.

Link Download :
Download
Browser Safari 5.1.7 Plus Review

0 Response to "Browser Safari 5.1.7 Plus Review"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id