Rocker lagi patah hati…

Download
Rocker lagi patah hati…


Rileks sejenak guys…ayo dengerinn lagu…download dulu ne lagunya…keren abis…


Wah-wah-wah…salute pol-polan…keren ne lagu,,,whehehehe…aku suka…ini baru rocker kalo lagi patah hati…ini yang emang seharusnya kita lakukan guys…

Lagu dari KOBE ini berjudul Positive Thinking,,,menceritakan tentang seseorang yang ditinggal sang kekasih…intinya sih cari lagi…buat inspirasi aja ketika kita lagi sedih, lagu ini dijamin bikin kita semangat…ayo guys….lets ROCK n ROLL….Metalll……\m/….

KOBE BAND from Indonesia

Ne liriknya…
---------------------------------------------------
sakit memang ditinggal sang kekasih
tapi kamu harus nerima kenyataan
tetap tenang positife thinking
karena dia memang bukan jodohmu

REFF

jangan melamum gak ada gunanya
gak akan merubah keadaan
kamu kesurupunan kemasukan setan
nanti lupa diri jadi tambah edan

jangan nyerah gitu dong
coba cari yang lain di bumi ini
gak cuma dia seorang
masih banyak koq yang bisa
lebih baik dan mengerti
nerima kamu apa adanya...

sakit hati bukan berarti pasrah
pasti semua kan ada hikmahnya
berusaha terus berdoa
anggap saja dia bukan jodohmu
-------------------------------------------------

Video Kobe Tampil di Surabaya

Download
Rocker lagi patah hati…

2 Responses to "Rocker lagi patah hati…"

  1. wah judulnya sama dengan lagu cipta'an saya nie.. hehe.. nanti klu ada waktu q share lagu q

    ReplyDelete
  2. Boleh2---nanti aku bantu promosi...hehehehehehe...

    ReplyDelete

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id