Cara Menghilangkan Bau Kaki

Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Kaki - Bau kaki memang sangat menyebalkan, setitap orang pasti pernah mengalaminya, kecuali artis :p. Nah sekarang ayo ngaku, siapa yang jempol kakinya bau...whehehehehe...sedikit agak jorok memang, tapi tenang saja, tips ini semoga bermanfaat buat temen2 yang punya masalah yang sama dengan saya.

Ini masalah klasik, sudah sejak SMP saya mengalaminya, sudah cari cara, wuih, gak dapet2...akhirnya baru dapet kemaren, ya berkat om google juga...kalo saya sih, doyan maen bola, jadinya kaki kotor, gak terawat, bau dah...tapi gak nemen lho...ada tuh temen2 saya ampek, gila...bau puol...hehehe. Tips menghilangkan bau kaki dengan menggunakan kunyit. Perhatikan.

Kunyit dapat menghilangkan bau kaki

Nah, tuh kunyit, dikupas, kemudian diparut, hasil parutan langsung diperes...bukan Julia Peres lho ya...hehehehe...terus hasil peresan itu, ditetesin ke jempol kaki kita...insyaAllah berhasil, saya sudah mencobanya, dan sekarang sudah mulai membaik. semoga bermanfaat kawan. amien.


Menghilangkan Bau Kaki Dengan Footcream Oriflame - Buat temen-temen yang sudah mencoba cara alami tetapi masih tetap tidak berhasil, saya sarankan untuk menggunakan produk oriflame ini. Untuk harga dan pemesanan bisa ke Nurul Habibatul Ummah - 083847497713. Saya menggunakan yang warna hijau kawan. Alhamdulillah sudah gak bau. Itu juga bisa menghilangkan pecah-pecah pada kulih lho.
Download
Cara Menghilangkan Bau Kaki

0 Response to "Cara Menghilangkan Bau Kaki"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id