Indonesian Train Simulator MOD v2.3.6.3 APK Unlocked Features

Donwload Indonesian Train Simulator MOD APK Unlocked Features Gratis - Ini sih biasanya yang mau instal dan bermain game ini adalah railfans atau orang-orang dan anak-anak yang suka banget dengan kereta api. Bagaimana dengan saya. Mulai saya memiliki youtube, saya sendiri suka banget dengan kereta api. Ya game ini adalah simulator bagi kita yang ingin bermain kereta api atau menjadi masinis lho. Seperti apa keseruan game indonesian train simulator full version apk terbaru ini. Ayo deh download dan instal sekarang juga.

Free Download Indonesian Train Simulator Pro Premium APK Latest Update - Ada banyak macam train simulator terbaru yang bisa kita mainkan. Ini vesi android ya guys. Dengan bermain game ini, kita bisa tahu lho isi dari lokomotif itu apa. Kita bisa masuk dan bermain sepuasnya, karena game indonesian train simulator pro apk ini sudah unlimited lho. Jadi enak banget. Kita bisa tahu dari depan seperti apa pemandangan kereta api itu. Rel-rel yang indah meliuk-liuk di depan kita. Asyik banget dah guys. Ayo instal sekarang juga game indonesian train simulator apk no root tanpa iklan ini ya. Semoga bermanfaat.


Fitur-fitur Indonesian Train Simulator Prime APK Versi Terbaru :
  • Track Change: A fully realised track changing functionality has been implemented, for the first time in a mobile train simulator.
  • Signal: Indonesian Train Sim makes use of fully functional signalling system. While waiting for the signal to turn Green, players will be able to see which other trains are currently occupying their path.
  • A Message System is in place to notify user of every activity happening within the game, offering suggestions when deemed necessary to information about penalty and bonus. The categories are Speed, Station, Track Switch, Route, Signal.
  • Multiple weather and time options.
  • Passengers: Special attention has been given to create passengers who look and dress like Indonesians.
  • Stations: The stations were designed to capture the feel of being in any Indonesian railway station. From the kiosks to the advertisement boards, the attention to detail is extreme.
  • Types of locomotives: GE U18C, GE U20C, GE CC206
  • Types of coaches: Passenger and Freight coaches
  • Sound design has been carefully crafted keeping the hustle and bustle of modern Indonesia in mind. The train sounds are best in class.
  • Camera angles: multiple, interesting camera angles have been provided: Driver, Cabin, Overhead, Bird’s Eye, Reverse, Signal, Orbit and Passenger.
  • High quality graphics: The level of graphics has been pushed to new levels and anyone familiar with Indonesian routes will tell you how realistic the design is.
  • Available stations: Gambir, Karawang, Purwakarta, Bandung.

Train Simulator Indonesia Mod 2019 Apk Terbaru - Di versi yang terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur modifikasi apk sehingga bisa di maikan secara full feature gratis yang dilengkapi dengan tampilan yang sangat bagus sehingga mempermudah teman semua dalam memainkan game yang satu ini ya. Untuk lebih jelasnya bisa langsung simak screenshot dan fitur lengkapnya berikut ini ya.

Link Download :
Download
Indonesian Train Simulator MOD v2.3.6.3 APK Unlocked Features

0 Response to "Indonesian Train Simulator MOD v2.3.6.3 APK Unlocked Features"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id