SHAREit Versi 4.7.58 Untuk Android APK Terbaru

Free Download SHAREit Untuk Android APK Terbaru - Saya sih sudah menulis tentang share it for PC atau share it untuk komputer dan laptop ya. Tetapi yang banyak dicari oleh orang-orang memang shareit for android apk terbaru ini. Ya sudah saya ngalah, saya tuliskan saja lagi biar link downloadnya mudah ya. Yang jelas, aplikasi ini sama persis hanya berbeda extensi APK dan EXE saja. Temen-temen pasti tahu apa perbedaannya. Ini dia link nya Share It Version 3.5.0.1144 Share Your File.

Cara Menggunakan ShareIt di Android - Untuk dapat menggunakan aplikasi share it ini, temen-temen harus download dan menginstalnya terlebih dahulu. Misal kita ingin melakukan proses transfer data pada 2 android maka kedua-duanya harus terinstal shareit semua. Jika sudah, temen-temen harus memahami yang mana yang akan mengirim dan yang mana yang akan menerima. Istilahnya adalah Send and Receive. Send ini mengirim dan Receive itu menerima. Kunjungi juga CamScanner Phone PDF Creator Pro v4.0.1.20160613 APK Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru ShareIt for Android :
  • No network restriction - Share files whenever & wherever!
  • Fastest in the world - 200 times faster than Bluetooth, the highest speed goes up to 20M/s.
  • Cross-platform transferring - Cross-platform sharing for phones & computers & tablets, Android & iOS & Windows Phone & Windows XP/7/8.
  • Transfer whatever you have - Photos, videos, music, installed apps and any other files.
  • Simple and Easy - Friends can transfer files to each other by entering Portal. So easy to share!
  • Connect to PC - Transfer files between phone and PC
  • View your photos and play music on computers.
  • Control PPT directly with your phone, making your presentation easier!
  • Phone replicate - Replicate contacts, SMS messages, MMS messages, music, videos, apps and other data from your old phone to the new one in just one click.


ShareIt for Android Free Download - Saya sering menggunakan aplikasi ini di android asus fonepad 7 yang saya miliki. Dari segi kecepatan memang semua orang mengakui bahwa share it for android ini sangat cepat. Jika biasanya 100 Mb untuk 10 menit, maka 1 gb bisa kita transfer dalam waktu 10 menit. Aplikasi ini multiplatform lho ya, artinya dapat diinstal pada beberapa sistem operasi misalnya Windows, Mac atau Apple IOS, Windows Phone, Android dan yang terpenting juga di Linux lho. Kalau blackberry saya belum pernah menemukannya kawan. Kunjungi juga Scanner Pro v3.2.1 APK Terbaru for Barcode.


ShareIt APK Free Download Terbaru - Nah, pada akhirnya, temen-temen sudah tahu kan cara kerja share it ini. Gampang koq cara penggunaannya, untuk screenshot atau tampilan shareit nanti akan saya perbaharui via android ya, yang diatas itu saya ambil dari apkpure guys. Pokoknya kalau ingin saling kirim data dengan istilah File Transfer atau transfer file dan sharing data sangat disarankan menggunakan share it ini lho. Media yang digunakan wifi atau media elektromagnet. Kunjungi juga Ninja Heroes MOD v1.1.0 Full Mega Naruto.

Link Download :
Download
SHAREit Versi 4.7.58 Untuk Android APK Terbaru

0 Response to "SHAREit Versi 4.7.58 Untuk Android APK Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id