Summoners WAR MOD APK v4.2.7 Sky Arena Terbaru

Download Summoners WAR MOD APK Sky Arena Terbaru Gratis - Mau bulan juli neh guys, saatnya kita update game terbaru ya. Sebelum hari raya dan belum terlambat, sepertinya cocok banget deh sambil mudik kita mainkan game baru apk for android ini. Nama dari game baru apk ini adalah summoners war. Artinya sih perang yang menegor, menegor apa mah saya kurang paham. Temen-temen bisa lihat screenshot di bawah ini ya. Kunjungi juga Ninja Heroes MOD v1.1.0 Full Mega Naruto.

Summoners War Tips dan Trik - Serunya bermain game ini sih dari banyak video youtube yang saya lihat, misal kita sudah level 40 itu bukan jaminan bagi kita untuk menang dengan pemain level 20. Soalnya pernah tuh pas perang ternyata level 40 juga kalah. Banyak sih cara yang digunakan untuk membuka batu akik, angin dan bagaimana mencapatkan petir. Untuk versi mod ini sudah ada banyak fitur yang sudah kebukak lho. Jadi tinggal download, instal dan mainkan game nya ya. Klik juga Instagram v8.4.0 MOD APK Terbaru.


Summoners War Rune Guide - Banyak sih yang bertanya bagaimana mendapatkan summoners war cheat, saya sih tinggal bilang saja untuk gamer sejati tidak nge cheat lho. Ayo langsung cari dan mainkan biasanya untuk mendapatkan arnold dan batu akik. Biasanya sih yang dicari bintang 5, bintang 4 dan bintang 3 yang katanya biasa-biasa ya. Ah dia ngomong apa juga tentang guild dia air dan api saya kurang paham. Dia mainnya sudah tahunan sih. Pelajari juga Game Ringan Hill Climb Racing v1.30.3 MOD APK.


Fitur-fitur Terbaru Summoners War Sky Arena :
  • Strategic Gameplay
    Witness the dazzling display of each Monster's unique skills!
    16 different Rune sets to pick and choose additional abilities for your monsters!
    Come up with the best strategy to win battles!
  • Endless Fun
    Decorate your Village, battle other summoners, explore Dungeons, fight in PvP battles, expand your Collection, train Monsters, and more!
  • Massive Collection
    Fire, Water, Wind, Light and Dark!
    5 different attributes, and 900 different monsters!
    Collect as many monsters as you can and assemble the greatest team!
  • Dynamic Guild Battles
    All for one!
    Fierce battles of up to 25 people per guild!
    Group up with your guild buddies to be the last guild standing!
  • Real-time Raid
    Battle as a team!
    A real-time battle with 3 users!
    Defeat the boss with your fellow Summoners using various tactics!


Summoners War for PC - Kalau mau dapetin bintang 3 sih gampang banget, tapi biasanya yang sudah level tinggi sih males dapetin bintang ini. Hahaha. Untuk versi pc masih belum keluar ya, temen-temen bisa menggunakan android emulator seperti youwave, bluestack atau nox app player. Sky arena sendiri merupakan modifikasi atau summoners war mod yang bisa kita gunakan untuk berperang di langit ya itu tadi sky arena. Langsung download gratis deh di link download bawah ya. Kunjungi juga Doodle Army 2 Mini Militia v2.2.27 APK Terbaru

Tentang Summoners War APK Terbaru :
  • Author Com2uS
  • Latest Version v3.5.7
  • Publish Date September 2017
  • Kategori Free RPG Role Playing Game
  • Android Requirements v3.0+

Link Download :
Download
Summoners WAR MOD APK v4.2.7 Sky Arena Terbaru

0 Response to "Summoners WAR MOD APK v4.2.7 Sky Arena Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id