Super Tank Wars v1.3.0 APK Terbaru


Free Download Super Tank Wars v1.3.0 APK Terbaru – Sudah update berita tentang game apk terbaru belum? Nah, ini ada game apk for android terbaru lho. Nama dari game ini adalah super tank wars. Saya sudah mencoba memainkannya dan sekarang giliran temen-temen semua ya. Game apk terbaru ini seperti arcade gitu deh tetapi menggunakan tank. Seperi film fury yang di TV itu lho. Temen-temen bias mengendarai sebuah tank dan bermain dengan orang-orang di seluruh penjuru dunia dan tunjukkan skill temen-temen untuk mengalahkan mereka.

Game Online APK Super Tank Wars v1.3.0 Free Download – Sebelum memainkan game ini, saya sudah mencoba beberapa game super tank lainnya. Ada banyak perbedaan lho. Mulai dari super tank yang saya coba adalah 2D atau 2 Dimensi, ada juga yang super tank sih, tetapi masih kartun gitu, jadi cocoknya untuk anak-anak. Kalau super tank wars terbaru ini sudah 3D lho. Jelas dari segi tampilan sudah lebih menarik dan memiliki nilai jual. Yakin deh bakalan rugi kalau tidak menginstalnya. Proses download dan instalasinya sangat mudah koq. Sudah saya sediakan link tanpa iklan dan bisa langsung install. Cek link download di bawah ya.


Cara Bermain Game Online Super Tank Wars APK Terbaru – Karena game ini sifatnya hanya bisa dimainkan ketika kita terkoneksi dengan internet. Maka temen-temen wajib memiliki akun layaknya kita bermain game online point blank garena gitu. Tetapi asyik nya dari game ini kita dapat sinkronisasi akun atau login menggunakan facebook kita lho. Dan yang bikin seru adalah kita bisa langsung share tentang status kita baik itu level atau peringkat di halaman facebook. Jadi seru kan. Dijamin aman koq, facebook temen-temen gak bakalan hilang atau di hack orang. Saya juga sudah main, sudah level 3 lho. Ayo kalahkan saya.



Fitur-fitur Terbaru Super Tank Wars v1.3.0 APK :
  • Fresh Release di Indonesia Baru Pertama Kali
  • Player vs Player di segala penjuru dunia
  • Team vs Team juga bisa
  • Banyaknya pilihan map yang keren-keren
  • Tampilan 3D yang menari
  • Persenjataan yang lengkap untuk tank yang kita gunakan
  • Disediakan beberapa mode yang disesuaikan dengan spek android kita


Kelebihan Game Super Tank Wars v1.3.0 APK Terbaru – Jika kita lihat dari fitur-fitur yang disediakan, sudah banyak sekali fasilitas yang bisa kita dapatkan ya. Dan ini jelas game yang paling seru di Indonesia untuk pendatang baru. Dari segi tampilan jelas sangat berbeda. Saya sudah mencoba game apk terbaru ini di asus fonepad 7 ram 2gb yang saya gunakan dengan mode yang paling ringan dan hasilnya sangat memuaskan. Kita bisa menghancurkan tank-tank lawan dari luar negeri yang mencoba merusak tank kita. Fury banget deh. Dan yang terpenting temen-temen bisa bersaing skill dengan orang-orang di segala penjuru dunia plus tampilan or share ranking nya di facebook secara langsung saat itu juga lho.


Tentang Game Super Tank Wars v1.3.0 Terbaru :
  • Author : Handjoy
  • Promotor di Indonesia : PT Prakarsa Visi Valutama (PVV) Technology
  • Kapasitas File : 119 Mb
  • Kategori : Game Action
  • Update Terbaru : 14 Juni 2016
  • Content Rating : 12+
  • Android Requirements : v4.0.3 and Up


Cara Instal Super Tank Wars Terbaru – Langkah-langkah untuk menginstal game apk terbaru ini sangat mudah koq, setelah download file apk sebesar 118 Mb, temen-temen bisa langsung jalankan. Jika muncul keterangan seperti diatas. Temen-temen bisa klik setting lalu atur On kan allow untuk penginstalan software atau aplikasi baru yang trusted atau terpercaya. Selanjutnya tinggal ikuti langsung standartnya deh. Tinggal di next-next gitu saja ya. Saya sendiri yang belum terbiasa install apk di android smartphone sudah bisa langsung install koq. Apalagi temen-temen para gamers ini. Mungkin smartphone Lenovo yang memang mobile gamming lebih handal untuk bermain ini ya.



Super Tank Wars MOD APK Terbaru – Biasanya sih yang banyak dicari orang itu untuk versi MOD baik unlimited money, unlimited lainnya, hack crack patch dan lain sebagainya. Tenang kawan, aplikasi ini aman dari para cheater, jadi ketika kita bermain, sangat nyaman sekali. Bebas dari para cheater dan lawan-lawannya juga dari luar negeri dan Indonesia juga pastinya. Untuk mendapatkan senjata temen-temen bisa mengandalkan point bertanding dan mendapatkan ranking terbaik seperti screenshot saya di atas itu PHC Jember ada di urutan pertama ya dari bawah .


Super Tank Wars di Anroid Emulator – Saya sudah mencoba game apk terbaru ini di android emulator yang saya install di laptop saya. Saya menggunakan Nox Android Emulator dan BlueStacks dan hasilnya ketika saya menginstal super tank wars android di emulator ini dapat berjalan kawan. Spesifikasi yang disarankan adalah Proc Core i3, Ram 4gb, dan VGA Card. Ada banyak android emulator yang bisa kita coba. Mulai dari youwave android emulator dan 2 emulator sebelumnya. Cara bermain super tank wars di android emulator mudah koq. Ya bedanya gak touch screen saja. Untuk berjalan ASDW dan menembak dengan mengklik indikatornya.

Game Perang APK Super Tank Wars Indonesia – Akhir kata ini adalah review tulisan saya tentang game apk terbaru bernama super tank wars rilis resmi plus review dengan Bahasa Indonesia ini. Buat para pencinta game tanah air, sangat saya recomendasikan untuk mencoba mendapatkan aplikasi ini secara gratis. Tingkatkan level dan point yang kita miliki dan kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Kami berharap game apk terbaru super tank wars ini mendapat sambutan yang hangat bagi para gamer apk. Kami tunggu ya. Mari berperang bersama. Terimakasih.

Link Download :
Download
Super Tank Wars v1.3.0 APK Terbaru

0 Response to "Super Tank Wars v1.3.0 APK Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id