EaseUS Data Recovery Wizard 11.9 Profesional Plus Crack

Download EaseUS Data Recovery Wizard Profesional Plus Crack Terbaru - EaseUS Recovery Full Version. Recovery adalah mengembalikan data, sebelum proses recovery ada proses scanning yang dilakukan oleh easeus untuk memetakan atau mengecek data-data mana saja yang hilang dan bisa dikembalikan. Proses scanning ini tergantung dari besarnya flashdisk atau harddisk yang temen-teme miliki. Misal untuk Fdd 4gb proses scanning hanya 2 menit. Untuk harddisk 1 Tera pengalaman saya hampir 3 jam.

EaseSU Recovery Data Full Crack - Banyak orang yang masih bertanya pada saya bagaimana cara mengembalikan data yang hilang dengan cepat, mudah dan mantap. Jawaban awal saya pasti saya bilang kalau di internet ada banyak software atau aplikasi recovery yang bisa temen-temen gunakan. Misalakan yang pernah saya bahas di www.phc.web.id tentang Mini Tool Power Data Recovery Free. Saya sendiri pernah kehilangan data sebesar 200gb dan dapat saya kembalikan sempurna proses 2 hari menggunakan Get Data Back.


Mengembalikan Data Yang Hilang di Komputer, Android, Harddisk, Flashdisk, Recycle Bin, Karena Virus, Terformat dan Memory Card, SD Card dan MMC - Dengan menggunakan aplikasi easeus recovery data wizard ini temen-temen dapat mengembalikan data-data yang hilang baik di sengaja maupun tidak disengajar, terformat, terhapus, delete partition atau partisi dan banyak lagi kehilangan-kehilangan data lainnya. Yang perlu dihapami di awal sih tentang partisi ya seperti ini Cara Membuat 4 Partisi di Windows 10 atau Membuat Partisi Harddisk untuk Komputer Game.

Langkah-langkah Mengembalikan Data Yang Hilang Menggunakan EaseUS Data Recovery Wizard 11.9 Pro Terbaru :

Langkah Pertama : Masukkan device atau storage yang datanya akan dikembalikan. Kemudian jalankan aplikasi easeus ini dan langsung pilih pada tampilan diatas untuk data yang ingin dikembalikan, misal data office atau perkantoran. Selanjutnya klik Next.


Langkah Kedua : Pilih drive yang akan dikembalikan datanya. Klik Next jika sudah. Dalam kasus ini saya ingin mengembalikan data di flashdisk saya yang sengaja saya delete atau hapus dan kemudian flashdisknya saya Format dengan sengaja. Untuk kasus harddisk biasanya yang terjadi adalah tidak sengaja di delete partition. 


Langkah Ketiga : Tunggu proses scanning berlangsung, lihat berapa menit atau berapa jam waktu yang diperlukan untuk melakukan scanning data yang hilang tadi. Biarkan dan jangan sampai komputer atau laptop mati agar proses scanning tidak berulang dari awal lagi ya.


Langkah Keempat : Proses Scanning Complete dan tinggal kita cawang atau kita pilih mana data yang ingin kita ambil. Pada proses ini semua data yang hilang akan muncul dan kita tinggal seleksi mana data yang penting dan mana yang tidak penting dapat kita buang. Jika sudah dicawang makan klik tombol pojok kanan bawah itu Tombol Recover.


Langkah Kelima : Jika suda di cawang dan klik recover maka akan muncul jendela seperti diatas dan tinggal temen-temen simpan di tempat lain selain flashdisk atau harddisk tempat data yang hilang. Tuh ada keterangan 'Don't save the recovered data to the drive where you lost your data'. Artinya tau kan? :) Save dan Proses Recovery data selesai. Semua data sudah kembali seperti awal tanpa ada yang terlewatkan. Semoga sukses ya. Untuk yang sudah terlanjur kehilangan file APK download lagi aja di Download Kumpulan APK Premium Gratis Terbaru 2016.

Studi Kasus 1 : Data yang sengaja saya delete dan ketika dia di scanning dan di recover alhamdulillah bisa kembali seperti awal. Untuk kumpulan software-software recovery di www.phc.web.id klik saja link tersebut ya.
Sebelum di Delete / di Format
Setelah di Scanning dan di Recover / di Kembalikan Datanya

Studi Kasus 2 : Jika harddisk external atau harddisk internal kita tidak sengaja di delete maka partisi atau drive tidak akan muncul di windows explorer atau di easeus maka langkah pertama yang harus temen-temen jalankan adalah masuk ke Control Panel - Administrative Tool - Computer Management - Disk Management. Kemudian klik kanan pada drive / harddisk yang terdelete partisi nya pilih Create New Partition dan Pilih Quick Format ya. Untuk yang kehilangan lagu dangdut di Flashdisknya juga bisa di recovery ya atau download lagi di Download 10 Lagu Dangdut Tervaforit di Jember Indonesia.

Free Download EaseUS Data Recovery Pro Terbaru Android - Jika yang dimaksud temen-temen disini adalah mengembalikan data yang hilang di android itu selama masih berupa drive di windows explorer, insyaAllah masih bisa, tetapi pengalaman saya pribadi untuk android terutama asus yang saya miliki di windows explorer tidak terbaca sebagai drive, nah jika data yang hilang ada di sd card atau kartu memory, maka kemungkinan dikembalikan data nya masih bisa. Kunjungi juga Cara Cepat Instal Driver Menggunakan DriverPack Solution 17.3.3 Tahun 2018.

Sumber dan Terimakasih : www.onhax.net. Kunjungi juga artikel terakhir sebelumnya saya ya Download IDM 6.30 Build 3 Rilis 27 Desember 2017. Sebenarnya easeus ini dijual lho ya sama pihak yang membuatnya, so bagi temen-temen di jakarta, surabaya, solo dan indonesia pada umumnya, jika memang sangat membutuhkan aplikasi ini dan ingin membeli nya. Bisa langsung ke website resminya. Uye ?

Link Download : 
Download
EaseUS Data Recovery Wizard 11.9 Profesional Plus Crack

0 Response to "EaseUS Data Recovery Wizard 11.9 Profesional Plus Crack"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id