Piano Tiles 2 v3.1.0.872 APK Plus MOD Terbaru

Download Piano Tiles 2 MOD APK Terupdate - Sudah pernah bermain game piano di android, smartphone atau tab kalian? Hati-hati rusak lho. Hehehe. Nah, share kali ini saya sedikit mmbahas apk ya, padahal jarang-jarang memang blog ini membahas game apk. Ya sesekali deh untuk menyegarkan suasana. Saya sudah mencoba menginstal dan bermain game piano tiles 2 ini. Seru sih game nya, tapi untuk orang awam seperti saya, bermain game ini masih kecepetan, mati terus. Download juga game apk ini ya COC Clash of Clans APK v8.332.16 TH11 Terbaru.

Piano Tiles 2 MOD APK Free Download - Saya mencoba memainkan game ini di bluestack, tidak sebaik di tab dengan layar lebar karena bisa di sentuh ya. Untuk di android emulator bluestack, kita menemukan beberapa kesulitan terutama tidak bisa di tab kan harus pakek tombol keyboard gitu. Jadi agak susah sih. Tetapi game ini sudah lulus ujicoba guys. Untuk Piano Tiles 2 Full Version saya masih mencari, jika sudah ketemu akan saya upload ya. Gak enak versi free, banyak iklannya. Untuk aplikasi dan game apk lainnya disini ya Download Kumpulan APK Premium Gratis Terbaru.


Piano Tiles 2 Bluestack - Wah, buat pemula jangan berharap deh bisa bermain game ini sebaik di tab, terus sampai-sampai bisa memainkan piano tiles 2 canon rock dan bumble nya maxim. Hehehe. Saya mati terus, sampai bosan dan ingin saya banting saja ini laptop, tapi sayank kan gak punya laptop lagi entar. Kalau gitu enak sekalian kita cari piano tiles 2 cheats apk nya ya. Atau cracked nya. Hoho. Tunggu saja deh tanggal mainnya ya. Gunakan ini juga untuk melengkapi aplikasi di androidmu ya CPU Z v1.17 APK for Android.


Piano Tiles 2 Don't Tap MOD APK - Saya sendiri bersumber game ini dari apkpure.com dan onxhax.net, terus saya  coba bandingkan untuk piano tiles 2 full version di apk4fun juga masih belum ada. Ya game ini memang seru, banyak yang sudah download dan menginstalnya, tiles sendiri artinya ubin, dan tap adalah keran. So, buat temen-temen yang ingin menjalankan Piano Tiles 2 for Windows bisa langsung instal bluestack ya. Langsung bisa di download disini lho BlueStacks App Player Pro v2.0.2.5627 Rooted Plus MOD Terbaru.


Cara Bermain Piano Tiles 2 di BlueStack PC or Laptop - Lihatlah tampilan gambar di atas, ada 4 tap / tab yang dapat kita tekan. Awalnya sih pasti muncul tombol start, jangan gunakan mouse untuk mengkliknya, pasti terlambat dan mati ketika bermain. Karena laptop kita bukan touchscreen, maka kita dapat menjalankan game ini dengan keyboard. Game ini bersumber dari unlimited belanja, tapi saya belum bisa menggunakannya. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Google Translate v4.4.0 APK Android.

Tombol Keyboard untuk Piano Tiles 2 :
  • D - Tap Pertama
  • F - Tap Kedua
  • J - Tap Ketiga
  • K - Tap Keempat 

Smartphone Apa Yang Enak Untuk Mainin Piano Tiles 2 - Pengalaman pribadi sih, saya mencoba memainkan game ini di bluestack memang kurang greget, mati terus, saya memainkannya di Asus Fonepad 7 dengan layar 7 inch asyik lho. Andalan dah pokoknya, itu kan ada 4 tap, jadi kita harus menggunakan 4 jari biar seru, saya menggunakan jari tengah dan telunjuk kiri dan kanan. Sudah jadi raja terus deh, cuman terkadang karena kita gak kenal lagunya, atau lagunya gak enak jadi nya gak asyik ketika main. Pernah sih liat temen mainin piano tiles di layar 4" oppo. Dia pakek 1 jari. Lucu ngeliatnya, hehehe. Kunjungi juga BBM MOD Iphone v2.13.0.26 APK Terbaru.

Cara Bermain Piano Tiles di Tab Smartphone Layar 7 Inch :
  • Jari Tengah Kiri - Tap Pertama
  • Jari Telunjuk Kiri - Tap Kedua
  • Jari Telunjuk Kanan - Tap Ketiga
  • Jari Tengah Kanan - Tap Keempat

Piano Tiles MOD Main Sendiri - Ada beberapa permintaan kepada saya untuk membuat MOD apk yang lama menjadi yang baru. Hehehe. Sejauh ini saya hanya bisa instal dan main sendiri saja. Untuk piano tiles misalnya, permintaan temen-temen untuk memodifikasi menjadi bisa berjalan atau main sendiri. Berikutnya seven knight yang banyak sekali permintaan untuk bisa memodifnya karena beberapa fitur yang di lock. Ditunggu saja ya. Semoga bisa segera. Ini link nya Seven Knights v1.0.46 APK Update Official.

Download
Piano Tiles 2 v3.1.0.872 APK Plus MOD Terbaru

0 Response to "Piano Tiles 2 v3.1.0.872 APK Plus MOD Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id