Alternate File Shredder v2.050 Terbaru [+Portable]

Download Alternate File Shredder Terbaru Gratis - Hallo guys, untuk kali ini admin phc.web.id akan membagikan satu aplikasi yang fungsi utama untuk menghapus data yang tidak di butuhkan secara permanen. Aplikasi alternate file shredder full crack ini memiliki fungsi yang cukup idialis atau bisa di bilang sadis, karena dia kan menhapus data yang kita inginkan secara parmanen sehingga tidak bisa di temukan lagi melalui software pengembali data yang sudah tersedia. Aplikasi ini di gunakan untuk file yang tidak kita butuhkan atau file yang memang harus kita musnahkan secara permanen terkadang file tersebut berisi sesuatu yang menjatuhkan kita atau karena sebab yang lain. Oleh karena itu ada baiknya Anda memakai aplikasi alternate file shredder full patch untuk menghilangkan file tersebut seara permanen dan tidak bisa di kembalikan lagi.

Alternate File Shredder Latest Update Free Download - Contoh kasus yang sering terjadi adalah ketika kita menginginkan file yang berkaitan dengan sesuatu hal tentang kita yang harus kita hapus secara permanen. Nah, aplikasi alternate file shredder serial key akan sangat membantu sobat. Selain itu terkadang file yang ingin kita hapus terinveksi virus setelah kita hapus file tersebut kembali lagi sehingga secara otomatis virus yang ada akan kembali lagi ke komputer kita. Ada baiknya kita coba aplikasi alternate file shredder full version untuk menghapus file tersebut secara permanen sehingga file tersebut tidak kembali lagi. Okey sobat, silakan klik link download di bawah untuk mengunduh dan mencoba aplikasi ini.



Fitur Alternate File Shredder Full Version Free download :
  • Delete files:
    • First you have to select the files you want to delete (shred). You can either do this by the buttons “Add” and “Add folder” or via the edit-menu. If you add a folder, its content is scanned and all contained files and subfolder-files are added to the file list. Use the “Remove” and “Clear” button if added some wrong files. Files can also be excluded from the deletion progress by removing the small hook in front of their names:
  • Shred free disk space:
    • Before using this option (which may take several hours on large disks), close all other running programs which might write towards the desired drive. Save all your open files before
    • The filelist content is not relevant for this option. Select “Shred free space” and another window opens. Here you can select the desired drive(s). Make sure, that your USB-Sticks or disks are inserted before. If you choos “OK”, the process will be started
  • Options :
    • “Random data writing” – If checked, the data of the files is overwritten with a random structure, otherwise using zero-values. A random data structure is saver to avoid sucessful data recovery.
    • “Confirm delete” – if checked, the program will ask you before a file gets deleted (recommended!)
    • “Number of iterations” – sets the number of iterations the data is overwritten, more iterations are safer, less are faster (3 is recommended – 30 is very secure, but you still can select more iterations)
    • “Ignore write protection” – if selected, the write protection of files is ignored (if you want to delete a complete folder or the content of a drive, this is recommended)

Alternate File Shredder Full Patch Free Download - Fungsi utama dari aplikasi ini sudah terlihat jelas dari fitur yang telah admin sertakan di atas. selain itu kita bisa menghilangkan kisah sedih kita dengan menggunakan aplikasi alternate file shredder pro ini [Just Kidding]. Tapi aplikasi ini memang benar bisa menghapus kenangan apapun yang tidak ingin kita lihat seperti foto, video, atau virus apapun. Kita gunakan aplikasi alternate file shredder premium ini untuk menghapus file-file kenangan yang tidak ingin kita lihat lagi bukan hanya menghapus secara biasa tapi kita akan menhapus file-file tersebut secara permanen sehinga file tersbut tidak akan kembali lagi. 

Link Donwload :
Download
Alternate File Shredder v2.050 Terbaru [+Portable]

0 Response to "Alternate File Shredder v2.050 Terbaru [+Portable]"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id