YAC Yet Another Cleaner v6.7.136 Terbaru

Download YAC Yet Another Cleaner v6.7.136 Terbaru - Selamat pagi sobat www.phc.web.id. Kali ini admin phc jember akan share sebuah aplikasi yang bernama YAC, kepanjangan dari YAC ini adalah Yet Another Cleaner. Jika kita artika kata perkata maka akan kita dapat adalah belum bersih. Ada beberapa keunggulan, kelebihan dari aplikasi ini. Temen-temen perlu mencobanya. Fitur-fiturnya cukup lengkap lho. Memang berbeda sih dengan beberapa antivirus yang saya gunakan, misalnya ini Avast Free Antivirus 11.1.2245 Free Terbaru 2016.

Beberapa Fitur Promosi dari Yet Another Cleaner Terbaru :
  • Cleaner - Clean Up Junk privacy, potential adware and plugin with one-click
  • Speed Up - Enjoy Multi-Core Speedup PC than ever
  • Anti-Malware - Protects you from new online threats that antivirus can't detect
  • Protection - Say forever goodbye to all homepage hijack


YAC Full Crack Full Version - Banyak memang temen-temen saya yang mencari versi terbaru untuk profesional atau pro nya. Sementara hanya ini yang bisa saya share ya. Untuk Offline installer memang masih menjadi kendala. Seperti yang kita tahu bahwa aplikasi, security atau cleaner ini bersifat install online, jadi harus terkoneksi internet untuk instalnya. Saya sudah mencoba instal di warnet saya dan proses nya memang cepat dengan membutuhkan 80 Mb proses instalasi. Untuk proses update database kiranya membutuhkan sampai 100 Mb lebih gitu. Hampir sama dengan avast atau antivirus lainnya ya. Berbeda mungkin dengan antivirus yang satu ini Smadav Full for Free 10.4 - 24 November 2015


Cara Menggunakan YAC Yet Another Cleaner Terbaru - Setelah proses instalasi selesai, temen-temen tinggal menjalankan dan akan tampil awal seperti gambar di atas. Ada 6 point pokok di atas untuk fitur-fiturnya. Langsung aja klik Examine Now dan tunggu proses scanning atau examinenya. Jika sudah selesai nanti tinggal klik Fix dan tunggu sampai muncul tombol Done. Jika sudah maka komputer atau laptop kita akan terasa lebih ringan. Untuk cleaner lainnya cobain ini juga ya CCleaner 2015 v5.13 Pro.




Kelebihan YAC atau Yet Another Cleaner - Dari menu tool temen-temen akan dapatkan beberapa fitur tambahan yang sangat handal. Saya saja sampai kaget melihatnya. Untuk program yang seperti ini sudah sangat lengkap dan komplit untuk dapat menggunakannya kawan. Untuk install offline seperti yang sudah saya sampaikan di awal memang kurang. Untuk 3 server download yang saya tuju juga kosong seperti filehippo, filehorse dan download.id. Aplikasi ini juga handal lho Wise Care 365 Pro 3.91 Tweaking Your PC.

Fitur-fitur Tambahan :
  • Anti-Malware
  • Junk files
  • SpeedUp
  • Protection
  • Uninstaller
  • Ad-Block
  • Cleanup
  • Speeduup

Link Download :
Download
YAC Yet Another Cleaner v6.7.136 Terbaru

0 Response to "YAC Yet Another Cleaner v6.7.136 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id