Battlefield 1 Full Version for PC


Free Download Battlefield 1 - Hey sobat selamat pagi, ketemu dengan admin ampm yang akan membagikan game first person shooter yang legendaris ini karena mengambil latar belakang perang dunia 1 yang namanya Battlefield 1 Full Crack. Dengan mengadopsi dari perang dunia 1 ini menjadikannya klasik termasuk senjatan, kendaraan dan tempat yang belum banyak bangunan seperti di film - film itu loh. Battlefield 1 PC Repack ini bertema perang dunia 1, multiplayer mode, visual, sound design, dan single player campaign. Baca juga Husk PC Repack-Codex.

Battlefield 1 Review - Merupakan game fps yang dikembangkan EA Dice yang bertemakan perang dunia 1. Kamu bisa menggunakan senjata perang jadul dan tergolong kocak karena ada yang menggunakan sekop untuk perang. Ada juga kendaraan perang dalam game Battlefield 1 Gameplay yaitu kuda, tank, kereta, kapal dan lainnya namun masih belum modern. Jika kamu mati, maka akan muncul biografimu di layar seperti halnya tentara yang gugur. Keren banget game Hack Battlefield 1 ini ya. Klik juga FIFA 17 3DM [CPY].




Battlefield 1 Multiplayer - Cara bermainnya sangat mudah sekali yang pasti sobat sudah bisa, serunya lagi untuk mode multiplayer bisa dimainkan hingga 64 orang tuh, sekampung bisa main hehe. Battlefield 1 Deluxe Edition tersedia mode permaian dalam multiplayer yaitu Conquest, Rush (Attackers and Deffender), Domination, Team Deathmatch dan lainnya. Dalam game Battlefield 1 Gold Edition ini tersedia kelas yang bisa kamu pilih diantaranya Assault, Medic, Suppport dan Scout. Kunjungi juga Pro Evolution Soccer 2017 Full Version.

Battlefield 1 System Requirements :
  • OS: 64-bit Windows 7, Windows 8.1 and Windows 10.
  • Processor (AMD): AMD FX-6350.
  • Processor (Intel): Core i5 6600K.
  • Memory: 8GB RAM.
  • Graphics card (AMD): AMD Radeon™ HD 7850 2GB.
  • Graphics card (NVIDIA): nVidia GeForce® GTX 660 2GB.
  • DirectX: 11.0 Compatible video card or equivalent.
Link Download :
Download
Battlefield 1 Full Version for PC

0 Response to "Battlefield 1 Full Version for PC"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id