Recuva Pro v1.53 for Recovery Plus Tutor

Download Recuva Pro 1.53 for Recovery Terbaru Plus Tutor - Masih bingung gak cara mengembalikan data yang hilang? Baik berupa file maupun folder. Terkadang kita langsung lemes ketika tahu bahwa data kita kena hapus, harddisk atau flashdisk kena kena delete. Apalagi kenak format, semoga saja tidak langsung pingsan, jantungan atau langsung terkena stroke, semoga tidak. Hoho. Sahabat www.phc.web.id yang baik hatinya. Kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang bernama recuva yang berfungsi untuk menembalikan data yang hilang. Versi dari program ini adalah 1.53. Masih ingatkah dengan pembahasan saya yang ini EaseUS Data Recovery Wizard 10.2.0 Profesional Plus Crack.

Recuva Free Download Full Version Gratis - Sudah Free masih Gratis lagi ya. Aneh kan. Nah, jika temen-temen kehilangan data, di Flashdisk, maupun di harddisk, baik itu hilang disengaja maupun tidak. Kita dapat mengembalikannya dengan mudah. Cepet lagi. Ada banyak aplikasi alternatif yang ditawarkan di internet. Mungkin kita bingung aja sih cara makeknya. Salah satu software yang paling mudah untuk mengembalikan itu adalah Recuva Pro v1.53 ini. Sudah saya ujicoba dan berhasil mengembalikan file seperti doc, xls, ppt, mp3, exe. Untuk file-file lainnya bisa temen-temen explorasi ya. Kunjungi juga CCleaner 2017 v5.31 Pro.

 Recuva Profesional Edition by www.onhax.net version 1.52 Terbaru

Recuva Full for Android Plus Crack - Untuk recuva versi android saya masih belum bisa update, biasanya sih untuk kumpulan file-file APK saya upload disini Download Kumpulan APK Premium Gratis Terbaru. Untuk recuva permasalahan hilang data di android untuk micro sd atau external memori bisa dilakukan menggunakan card reader ya. Untuk internal memory saya belum pernah mencobanya. Akan saya buatkan reviewnya menyusul. Saran untukk data yang terlanjur delete partisi. Temen-temen harus create drive baru, format dan baru si recovery melalui proses scan awal ya.

 Klik Tombol Option untuk Aktivasi

Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus - Menggunakan aplikasi recuva ini saya sudah menguji dengan menghapus beberapa file dan 1 folder untuk percobaan. Sekalian saya 'Shift + Delete' tuh. Tahu kan artinya apa? Itu delete permanent yang file nya sudah hilang di Recycle bin. Melalui proses 12 menit scanning, data-data kita yang hilang langsung muncul dan kita tinggal memilih untuk menyimpan dan mengambilnya kembali. Mudah koq. Gunakan Share It Version 3.5.0.1144 - Share Your File untuk memindah datanya nanti.

 Sebelum Recovery Klik Drive / Flashdisk sebelah kiri kemudian klik Scan

Cara Aktivasi Recuva Pro Terbaru - Setelah menginstal aplikasi ini, pastikan untuk memutus koneksi internet terlebih dahulu. Jika sudah, perhatikan tombol Option disebelah kanan itu. Klik dan carilah tombol update / upgrade pro. Klik dan masukkan user id dan serial number. Semuanya sudah saya upload dan temen-temen bisa download pada link di bawah ya. Jika sudah, maka recuva temen-temen sudah otomatis menjadi Pro. Ingat, matikan koneksi internet terlebih dahulu. Klik juga Mini Tool Power Data Recovery.

 Data yang berhasil di Scan sudah tampil tinggal di centang kemudian klik tombol Recover

Cara Menggunakan Recuva untuk Recovery atau Mengembalikan Data - Setelah menjalankan aplikasi ini, proses aktivasi sudah dijalankan. Saatnya kita mencoba untuk mengembalikan data kita yang hilang. Nah, pertama yang harus kita lakukan adalah memilih drive mana yang ingin dikembalikan datanya, misal dalam kasus ini saya memilih drive D data. Jika sudah klik Scan tombol di sebelah kanan. Tunggu proses scanning sampai selesai, jika sudah, perhatikan gambar di atas yang saya beri tanda merah, itu data yang kembali dan ingin saya simpan. Saran jika data yang hilang ada di drive D. simpanlah atau klik recover dan pilihlah drive selain D, misal C. Kunjungi juga Cara Mudah Mematikan Dual Booting pada Windows.

Link Download :
Download
Recuva Pro v1.53 for Recovery Plus Tutor

0 Response to "Recuva Pro v1.53 for Recovery Plus Tutor"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id