Serial Port Monitor Full Crack v7.0.342 Terbaru

Unduh Serial Port Monitor Full Crack Terbaru Gratis - Aneh juga sih ketika pertama kali menggunakan aplikasi ini, karena saya pribadi biasanya menggunakan mikrotik untuk melihat port yang aktif dan jalur mana yang digunakan, tetapi jelas tidak semua orang bisa menggunakan dan memiliki mikrotik, maka dari itu fungsi dari aplikasi serial port monitor pro terbaru with serial number ini menjadikan sebagai alternatif utama ketika temen-temen ingin melihat port TCP dan UDP mana yang berjalan serta melihat port 808 dan 8080 ketika membuka website.

Free Download Serial Port Monitor Full Version Latest Update - Temen-temen bisa download dan gunakan aplikasi ini secara gratis koq. Dari fitur bisa kita lihat fungsi sebagai analisa, monitoring dan memilih untuk menyelamatkan data penting ketika ada trafik yang mencurigakan. Nah itu hati-hati temen-temen. Saya sendiri di komputer saya gak pakek antivirus lho. Hanya sering saja sih melakukan proses instal ulang. Ya terkadang saya aktifkan semacam antivirus lokal smadav dan windows defender karena saya menggunakan windows 10. So, kurang lebih begitu deh fungsi aplikasi serial port monitor terbaru with patch and keygen.


Fitur-fitur Terbaru Serial Port Monitor Profesional Update :
  • Analyze Serial Port Activity - After connecting to a COM port, Serial Port Monitor will will capture data in real time, allowing you to track down problems straight away.
  • Monitor Multiple Ports - Serial Port Monitor can monitor several COM ports at once, which means you can analyze how apps interact with more than one port or device, all within one session.
  • Choose How To View Data - Select the monitoring filters you prefer so that you can find the events you are looking for quickly. You can even view data in all four monitoring views at the same time:table, line, dump or terminal mode.

Link Download :
Download
Serial Port Monitor Full Crack v7.0.342 Terbaru

0 Response to "Serial Port Monitor Full Crack v7.0.342 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id