Pengantar Jaringan WLAN

Presentasi Pengantar Jaringan WLAN - Pengertian Jaringan WLAN adalah Wireless Local Area Network, merupakan sebuah jairngan tanpa kabel. Biasanya menggunakan signal elektromagnetik. Kalau di laptop kita sering menyebutnya dengan WIFI. Judul postingannya sih terinspirasi dari P. Taufiq Timur. Beliau yang banyak mengajarkan saya tentang apa itu jaringan ketika masih kuliah di UNMUH Jember. Berbeda dengan LAN, jika WLAN menggunakan signal, maka LAN banyak menggunakan kabel. Tapi ada juga LAN yang sudah menggunakan signal lho ya.


Artikel ini juga sudah lama saya posting dan juga sudah lama saya gak posting. Kemarin ketemu dengan mas malik, kebetulan dia tanya kenapa lama gak posting. Setelah saya hitung-hitung memang iya,, sudah 2 tahun lebih saya fokus sama warnet dan javacom. Akhirnya blognya terbengkalai. Nah, saat ini sudah mulai fokus lagi, ya gara-gara malik dan pak siswo :). Terimakasih kawan. Semoga sama-sama sukses. Amien.

Sementara belum bisa kasih tip n trik yang bagus, hanya ingin sharing saja buat temen-temen yang lagi belajar tentang jaringan, terutama WIRELESS dan buat temen-temen yang masih bingung tentang pengertian HOTSPOT, pengertian WI-FI dan lain-lainnya, bisa langsung didownload materi powerpoint yang sudah saya buat di bawah ini

Link Download :
Download
Pengantar Jaringan WLAN

0 Response to "Pengantar Jaringan WLAN"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id