LocalCooling Software Pengukur Daya PC dan Laptop v1.04 Terbaru

Download LocalCooling Software Pengukur Daya PC dan Laptop Terbaru - Wah, ini baru aplikasi pc terbaru yang istimewa sekali kawan. Pernah gak sih kita bertanya-tanya, berapa besar daya watt yang digunakan pada perangkat komputer yang kita miliki. Baik itu PC desktop, builtup ataupun laptop yang kita gunakan. Hitung-hitungannya biar jelas, berapa daya watt yang harus kita pasang di rumah kita guys. Biar gak jeglek dan yang terpenting gak terlalu boros. Dengan menggunakan aplikasi local cooling terbaru ini, temen-temen bisa melihat berapa watt daya yang dihabiskan oleh perangkat komputer yang kita hidupkan. Keren sekali. Kunjungi juga Burning with BurnAware v9.2 Pro Full Version Terbaru.

Cara Menggunakan Local Cooling Terbaru - Pada paragraph diatas saya sudah menjelaskan apa fungsi dari software pc terbaru ini. Untuk teknisi wajib lho memiliki aplikasi ini, cara menggunakannya sangat mudah. Tinggal download file master installer sebesar 2.51 Mb, instal programnya dan sudah secara otomatis dia akan menghitung atau kalkulasi berapa daya yang dibutuhkan untuk menghidupkan sebuah komputer yang dinyalakan. Ujicoba kali ini saya instal pada laptop saya guys. Temen-temen yang memiliki warnet perlu mencobanya lho. Baca juga WPS Office 10 versi 10.1.0.5584 Terbaru 2016.


Kelebihan Local Cooling Terbaru - Estimated PC Power Usage yang artinya estimasi penggunaan daya PC berupa watt bisa kita lihat pada gambar di atas guys. Sudah sangat detail dan akurasi menurut saya mendekati angka 100%. Sempurna deh. Gak tahu deh gimana logika aplikasi ini dibuat dan bagaimana cara kerjanya saya hanya bisa geleng-geleng. Itu diatas sudah jelas mulai dari power atau daya monitor, harddisk, cpu atau processor, vga card dan beberapa hardware lainnya sangat jelas terlihat. Untuk kelebihannya kita bisa optimasi atau menurunkan tegangan tersebut dari 110 watt menjadi 90 watt lho. Bisakah? Ada koq tutorialnya. Baca juga Slimjet Browser Tercepat v10.0.2.0 Update Terbaru.


Review LocalCooling for Laptop User - Pada laptop yang saya gunakan, aplikasi ini bekerja sangat baik. Akurasi saya sampaikan mendekati angka 100%. Kelebihan aplikasi ini dapat kita optimasi atau meminimkan penggunakan daya yang dipakai oleh laptop. Ada settingan shutdown atau sleep yang bisa kita atur. Ada pengecualiannya juga seperti antivirus. Dengan aplikasi ini kita yakin deh bisa menghemat daya dengan sangat baik sekali. Kurang apalagi coba aplikasi ini. Masih yakin ragu dengan aplikasi ini? Ke laut saja deh. Itu saja review dari saya tentang aplikasi local cooling yang berfungi untuk test daya yang digunakan di pc dan laptop. Baca juga Wipe v16.0.4 Terbaru Clear Your Browser History.


Software Uniblue Local Cooling Terbaru - Aplikasi ini gratis bisa kita download bebas guys. Untuk menghitung daya listirk di warnet saya rasa sangat cocok jika kita menggunakan aplikasi ini. Biar pas hitungan-hitungan dengan listrik lampu dan ac atau kipas anginnya. Biar gak boros, murah bayarnya dan gak jeglek yang terpenting. Pas banget kan memang sekarang listrik token pln lagi naik. Untuk software ini sendiri saya dapatkan dari group facebook Komunitas Gacape Indonesia dari mas Mikhael William Sasiang. Terimakasih sharingnya. Kunjungi juga Game Kehidupan Youtubers v0.7.4 Full Version Terbaru.

Link Download :
Download
LocalCooling Software Pengukur Daya PC dan Laptop v1.04 Terbaru

0 Response to "LocalCooling Software Pengukur Daya PC dan Laptop v1.04 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id