Win To Flash Profesional v1.13 Terbaru

Download Win 2 Flash Profesional Full Version Terbaru - Untuk sebagian orang, mungkin sudah kenal dengan yang namanya rufus. Software ini pernah saya bahas di artikel sebelumnya lho dengan judul Download Rufus - Membuat Bootable USB Drive dengan mudah. Rufus ini menurut teman saya yang namanya mas didik sangat simple dibanding dengan Power ISO. Dan software power iso ini juga pernah saya bahas dengan judul Download Power ISO dan cara penggunaan.

Tutorial membuat usb flashdisk bootable windows xp, 7, 8 dan windows 10 - Kembali ke Win to Flash sendiri, ini merupakan software aplikasi berbayar yang sangat handal. Tapi tenang saja, kali ini saya akan mensharenya gratis. Hohoho. Nah, win to flash sendiri selalu melakukan perkembangan demi kenyamanan kita semua. Dan terakhir kali saya menggunakannya, memang sangat mudah, tinggal tancepin flashdisk, browse dimana file ISO berada dan tinggal langsung klik beres deh jadi apa yang ingin kita buat bootablenya. Tadi pagi saya menggunakan win to flash untuk membuat bootable windows 10 32bit di flashdisk kingston 4gb lho.


Langkah-langkah Menjalankan dan Menggunakan Win 2 Flash Pro - Cara Membuat Bootable Flashdisk :

Langkah Pertama : Klik 2x master win to flash, maka akan muncul kotak dialog seperti diatas, kemudian klik aja Next untuk melanjutkan.


Langkah Kedua : Untuk aktivasi key file ada di folder yang sudah temen-temen download. Langsung aja select file ya. Jika sudah langsung saja Next.


Langkah Ketiga : Jika langkah pertama dan kedua sukses, maka akan tampil kotak dialog atau jendela win to flash seperti diatas. Untuk memulai membuat bootable usb flashdisk. Tancepin flashdisk yang sudah disiapkan, kemudian klik tanda cawang hijau diatas.


Langkah Keempat : Ada 2 pilihan option, untuk pilihan yang pertama, kita menggunakan DVD RW / DVD Room kita sebagai sumber atau source windows 10 misalnya yang akan kita buat bootable usb flashdik. Jika temen-temen menggunakan file ISO, pilihlan option yang ke-2. Kemudian Next.


Langkah Kelima : Jika sudah, akan tampil pilihan seperti ini. Browse dimana file ISO berada, pastikan USB Drive sudah benar-benar merupakan Flashdisk yang nantinya akan diformat datanya hilang lho ya. Klik Next untuk melanjutkan.


Langkah Keenam : Proses pembuatan bootable windows 7 di usb flashdisk sudah di proses. Tunggu sampai selesai ya.

Download Novicorp WinToFlash Full Free Plus Portable Terbaru Gratis - Sebelum ini saya sudah pernah menulis tentang aplikasi usb bootable maker yang satu ini. Tapi karena dulu itu terkena spam atau dianggap sebagai virus, maka saya hapus. Sekarang saya ingin share kembali tentang wintoflash lite full crack ini. Ya lite karena versi hemat ataupun ringan. Temen-temen bisa menggunakan 2 versi di bawah. Installer dan Portable. Sebenarnya sama dengan rufus sih. Kecil koq master installernya untuk aplikasi wintoflash terbaru ini. Yakin deh.

Free Download Novicorp WinToFlash Pro Latest Update - Aplikasi ini berasal dari novicorp. Mereka adalah pengembang software pc yang sangat handal. Ya temen-temen bisa membuktikannya dengan mencoba menggunakan novicorp wintoflash profesional terbaru ini. Dijamin asyik banget. Dan memang mudah banget digunakan. Jika temen-temen males menginstal windows atau sitem operasi lainnya menggunakan CD / DVD. Maka cobalah untuk menginstalnya menggunakan usb bootable yang akan kita rubah formatnya menggunakan wintoflash terbaru ini guys.


Fitur-fitur Terbaru Novicorp WinToFlash Full Free Plus Portable :
  • Pull the contents of a Windows XP/2003/Vista/2008/7/8 install disc and prep the USB drive to become a bootable replacement
  • Windows 32 bit and 64 bit full support
  • Support all editions of Windows – Home, Professional, Media Center, Ultimate, etc.
  • Transfer a Recovery CD or a tiny OS (BartPE based on Windows XP/2003, WinPE based on Windows Vista/2008/7/8) to a USB drive
  • Wipe a USB media (destroy all data on it)
  • Create a USB drive with emergency bootloader for Windows 2000/XP/2003
  • Transfer MS-DOS to a USB drive
  • Create a USB drive with Windows XP/2003 Recovery Console
  • Format USB drive to FAT16 or FAT32
  • Fine tune any option of FAT file system for better compatibility
  • Fine tune any option of partitions table

Cara Menggunakan WinToFlash Terbaru - Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, temen-temen harus tahu terlebih dahulu fungsi dari aplikasi ini ya. Nah, aplikasi ini kalau saya bilang sebagai converter atau bootable maker dari file iso menjadi usb flashdisk bootable yang dapat kita gunakan untuk proses instal ulang. Siapkan flashdisk kosong aja dengan kapasitas yang sudah sesuai dengan master iso windows yang akan kita buat. Selanjutnya jalankan aplikasi ini dengan mode administrator, klik cawang and run. Selesai setelah kita browse pastinya. Mudah bukan.

Link Download :
Download
Win To Flash Profesional v1.13 Terbaru

0 Response to "Win To Flash Profesional v1.13 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id