Sonic Runners v3.8.6 MOD APK

Download Game Sonic Runners MOD APK Unlocked - Bicara tentang game di android, sepertinya belum lengkap jika kita tidak bicara Sonic. Pasti temen-temen sudah tahu kan karakter sonic pada film-film kartun jaman kita masih kecil dulu. Dengan kekuatan berlarinya, menjadikan sonic seorang pahlawan yang baik hati untuk menolong orang-orang dan teman-teman terdekatnya ketika dalam bahaya.

Sonic Runners 2018 APK Android Download - Besarnya file < 100mb, ketika saya download dan coba saya mainkan. Saya sarankan temen-temen untuk connect ke internet terutama jaringan wifi terlebih dahulu. Karena ketika install, ada proses update file yang kecil sih yang perlu diperbaharui. Ketika pertama kali dimainkan, game ini meminta akun google yang harus dientri. Meminta sedikit data kita seperti username dan tanggal lahir. Setelah itu game sonic runners ini baru bisa dimainkan. Seru lho, bermainnya sangat mudah dan tidak membosankan. 


How to Install:
  1. Install the apk file.
  2. Put the "com.sega.sonicrunners" folder to SDcard/Android/data.
  3. Done! play games and Enjoyy!!!!

Sonic Runners MOD Unlimited Money APK Terbaru - Game ini memang sudah gak banyak berkembang, tetap di versi itu saja. Tapi jangan salah, yang masih bermain game ini juga banyak lho. Ya kelebihannya offline sih. Tapi hati-hati ketika langsung online ya. Bisa-bisa langsung banned guys, maka dari itu, temen-temen juga harus mencoba sonic runners mod apk unlimited rings plus anti banned juga ya. Kalau cara bermain game ini temen-temen sudah pasti tahu semua lho ya. Saya sih cuman share modifikasinya saja. Dalam bentuk hack apk juga kan. Ada koq cracknya tinggal include. So, itu saja dari saya, semoga temen-temen senang semua ya.

Link Download :
Download
Sonic Runners v3.8.6 MOD APK

0 Response to "Sonic Runners v3.8.6 MOD APK"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id