Port Mikrotik Game First Blood di Facebook

Cara Mengetahui Port Mikrotik Game First Blood di Facebook - Selamat siang guys, kembali lagi di tutorial mikrotik, gak banyak sih yang bisa saya tulis tentang mikrotik akhir-akhir ini. Ya saya sendiri masih belum memiliki keahlian atau sertifikat mikrotik itu sendiri. Ingin ikut pelatihannya sih, tapi buat apa ya. Hahaha, tapi siapa tahu aja sih nanti kalau ada dana ingin ikut. Eh, kali ini saya ingin membahas tentang port mikrotik game first blood di facebook itu lho. Sebuah game alternatif untuk bermain pg garena yang error. Pelajari juga Cara Mengetahui Port Mikrotik Sebuah Game.

Port Mikrotik Game Online - Yang saya bahas kali ini sih game facebook ya. Mau dibilang game online juga boleh, tapi biasanya kalau game facebook lebih ke arah game flash. Berbeda dengan game pb garena, hon, dota, dragon nest, lol atau game-game online yang banyak dimainkan di warnet game online itu sendiri. Tapi paling tidak di warnet saya tamanan bondowoso jawa timur, game fb first blood ini banyak yang mainkan lho. Kunjungi juga Download Winbox dan Cara Setting Router Mikrotik.


Port Mikrotik Winbox - Nah, untuk game facebook first blood di browser mozilla firefox atau google chrome memang samar ke arah https atau ke arah browsing download. Tapi ini yang saya dapatkan di torch winbox, temen-temen bisa cek di bawah ini ya.

Port TCP : 1810
Port UDP : 1860


Game Facebook First Blood Hack - Sebenarnya game ini lebih ke arah film atau movie pada awal munculnya. Di warnet saya saja yang memainkan game ini baru 1 anak, tapi yang lain sepertinya pada menyusul. Ya kita lihat perkembangannya saja. Minimal untuk port mikrotik winbox game online seperti ini sudah saya atur. Sesuai permintaan saja deh karena saya pribadi jarang ada di warnet bondowoso karena bekerja dan kost di jember. Baru bisa cek warnet hanya hari libur seperti sabtu dan minggu saja. Kunjungi juga Port Game Online HON.

Semoga Bermanfaat ya. Terimakasih atas kunjungannya.
Download
Port Mikrotik Game First Blood di Facebook

0 Response to "Port Mikrotik Game First Blood di Facebook"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id