Mengenal Daemon Tools Plus Video Tutorial

Daemon Tool Free Download Full Version 7 - Selamat pagi sahabat www.phc.web.id, kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang sangat handal untuk masalah mounting sebua file ISO atau NRG, dan biasanya aplikasi ini sering kita gunakan untuk bermain game yang mana software ini kita jadikan sebagai virtual cd atau virtual image atau cd / dvd room bohongan. Saya rasa temen-temen sudah tahu apa itu Daemon Tools dan perbedaannya dengan Power ISO.

Download Daemon Tool Ultra for Windows 10, Wins 8 dan Win 7 - Perlum temen-temen ketahui, daemon tools pro sendiri memiliki 2 jenis produk unggulan ditambah 1 produk tambahan yang di jual murah. Macam-macam / jenis-jenis / versi-versi dari produk itu adalah Daemon Tools Pro dan Daemon Tools Ultra ditambahkan lagi dengan Daemon Tools Lite yang dapat kita beli dengan harga Rp 50.000,-. Sangat murah kan? Daripada kita menggunakan bajakan, jadinya kita bisa bermain game dengan asyik sekarang. Pasti sudah baca dong artikel saya yang berjudul Cara Install Game Yang Berformat ISO.


Daemon Tool Lite Full Gratis Plus Serial Number - Sementara ini saya hanya bisa share yang trial atau free saja ya. Karena untuk vesi full version setelah saya ujicoba instal ternyata tidak sukses. Karena aplikasi ini sangat penting untuk kehidupan komputer kita maka saya suda buatkan 2 tutorial tentang penggunaan aplikasi ini. Mulai dari cara instalasi program / software menggunakan Daemon Tool dan Cara Membuat file ISO ini. Segala hal yang berhubungan dengan ISO pasti temen-temen sudah tahu ya termasuk membuat flasdisk bootable menggunakan rufus, hal ini pernah saya bahas dengan judul Rufus 2.11 Build 933 - Create Bootable USB Flashdisk.

Cara Menggunakan Daemon Tools Pro, Ultra dan Lite - Sebelum dapat menggunakan aplikasi ini, temen-temen harus terlebih dahulu menginstal daemon tool, pilih satu versi yang temen-temen suka. Cara installnya cukup mudah koq, sama saja, klik 2x, ketemu tombol Next klik saja Next. Jika sudah selesai proses instalasinya, temen-temen tinggal menggunakannya. Monggo dilihat 1 gambar dan 2 video saya di bawah dan di atas ya. Alternatif software selain daemon tools temen-temen dapat menggunakan Nero Platinum 2016 versi 17.0 Rebuild 1 for All.

Perbandingan 3 Licensi yang bisa kita gunakan :

Paid License Rp 547.000,-
  • Full Package of Advanced Features
  • Dedicated 24 / 7 Support
  • Minor Updates Included
Lifetime License Rp 848.000,-
  • All Currenct and Upcoming Features
  • 24 / 7 Technical Support
  • Free Minor and Major Updates
Free Trial :
  • 20-Day Trial Period For New Users
  • 3-Day Trial Period For The New Version
  • No Fuctional Limits

Link Download :
Download
Mengenal Daemon Tools Plus Video Tutorial

0 Response to "Mengenal Daemon Tools Plus Video Tutorial"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id