Free PDF to Word Converter

Download Free PDF 2 Word Converter - Untuk membuat file PDF temen-temen pasti sudah tahu. Buat yang belum tahu, coba pelajari dulu disini : Cara Merubah File Word Menjadi PDF (Converter) Fungsi utama dari file PDF sebenarnya agar isi dari file tersebut tidak dirubah. Biasanya kita mendapatkan file-file dari internet berupa file PDF, alasan utama ya itu. Agar isi dari file tersebut tidak dirubah. Bukan alasan ukuran / kapasitas yang kecil ya. Itu salah.

PDF Free Software - Untuk beberapa orang, file-file pdf yang mereka punya, atau hasil download yang mereka dapat, beberapa halaman perlu diedit kembali. Disini kadang saya merasa sedih. :) Intinya kalau PDF itu gak bisa diedit, akhirnya softwera ini dapat berfungsi yaitu merubah file pdf menjadi file doc yang mana doc bisa kita edit. Namun seperti pengalaman saya sebelum-sebelumnya. Beberapa software untuk merubah pdf ke word berjalan tidak sempurna. Cobalah.

Langkah-langkah :

Pertama : Jalankan Program Free PDF to Word Converter. Download dibawah ya. Klik Select File untuk mengawali. Cari atau browse dimana file pdf kita berada


Kedua : Untuk folder penyimpanan boleh diatur boleh tidak. Jika sudah klik saja convert. Waktunya gak lama koq. Sebentar saja prosesnya.


Ketiga : File word sudah selesai diconvert. Untuk hasil print preview hampir mirip dengan aslinya. Namun untuk rata kiri dan kanannya perlu kita atur kembali.


Keempat : Hasil dari convert berupa file DOC tidak mengalami hasil yang sempurna, tetap harus melalui proses editing agar lebih baik. Sejauh yang kita bisa, software ini sudah sangat membantu.


Link Download :
Download
Free PDF to Word Converter

0 Response to "Free PDF to Word Converter"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id