Download Realtek Audio Driver R2.82 for Windows [32-64 BIT]

Download Realtek Audio Driver Software Resmi - Nah, dia software aplikasi yang baru temen-temen bisa menambahkan kedalam koleksi audio yang paling baik, Upgrade dulu ke aplikasi realtek audio driver terbaru ini, Kalain mestinya sudah bosen dengan touchpad terus kan untuk putar music, Nah dengan aplikasi ini kalian tinggal menekan tombol yang sudah ada dan tapa repot untuk mengarahkan ke segala arah. Karena aplikasi ini sudah otomatis driver audio jadi tidak akan membuat repot user aplikasi realtek audio driver ini.

Realtek Audio Driver HD Audio - Nah, aplikasi ini adalah aplikasi resmi yang dikembangkan oleh Realtek Semiconductor Corp yang sudah didukung oleh berbagai windows baik itu 7/8/10 dan juga windows xp jadi bagi kalian OS yang masih belum di Upgrade kalian bisa menambahak ke OS xp kalian, Sesungguhnya perangkat audio ini saya sudah banyak sekali sihh yaitu mulai winamp, aimp, dan smlayer. Aplikasi realtek ini sudah didukung DVD dan terdengar jernih sekali apabila kalian mendengarkan sebuah music yang akan kalian putar. Dan itu saja yang bisa saya tulis pada artikel realtek ini. Nikmati semua fitur yang sudah ada pada aplikasi ini. Seperti pada keterangan itu siapkan dulu card music dan pastikan menggunakan realtek ini. Terima Kasih.


Features Realtek High Definition HD Audio :
  • Mendukung Microsoft’s UAA (Universal Audio Architecture).
  • Mendukung 7.1 sound playback, Direct Sound 3D.
  • Multi band equalizer.
  • Penyempurnaan dan peningkatan performance pada suara echo mikrophone akustik serta penyaringan pada suara-suara noise.
  • Penambahan dua saluran independent stereo sound pada output melalui front panel stereo output (multiple streaming).

Link Download :
Download
Download Realtek Audio Driver R2.82 for Windows [32-64 BIT]

0 Response to "Download Realtek Audio Driver R2.82 for Windows [32-64 BIT]"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id