Disable Windows 10 Tracking v3.1.2 Full Free Terbaru

Download Disable Windows 10 Tracking Full Free Terbaru Gratis - Ada beberapa kepentingan mengapa kita harus menggunakan aplikasi ini. Temen-temen perlu tahu terlebih dahulu bahwa tracking sendiri berarti pelacakan. Wah, berarti ada penyadapan atau phising ya. Bisa jadi sih. Yang banyak dicari orang tentang windows 10 turn of tracking. Ya pasti inginnya dimatikan biar aman ketika menggunakan windows sistem operasi ini. Oh iya, aplikasi ini berjalan di sistem operasi windows 10 lho guys. Kalau windows 7 dan 8 sepertinya bukan atau gak support. Temen-temen juga bisa mencoba menjalankan disable windows 10 remove tracking terbaru gitu ya.

Free Download Disable Windows 10 Tracking Latest Update - Ada 4 komponen utama yang perlu kita rubah dari kenyamanan menggunakan windows 10 ini. Terutama dalam hal update dan tracking disini. Termasuk disable windows 10 user tracking. Biar aman tuh makanya kita harus matikan. Kalau di bawah ini lengkap banget dah mana yang mau diaktifkan dan dinonaktifkan. Mana yang mau di disable dan delete. Langsung pada intinya deh. Jadi temen-temen gak peru khawatir ketika melakukan proses disable windows 10 data tracking.


Fitur-fitur Terbaru Disable Windows 10 Tracking Full Version :
  • Protect your privacy in a simple manner
  • Changes the registry to block telemetry
  • A response to Windows 10’s prying eyes

Cara Menggunakan Disable Windows 10 Tracking - Temen-temen bisa lihat apa aja di aplikasi ini mulai dari services, clear diagtrack log, telemetry, block tracking domains, block even more tracking domains, block tracking ip addresses, windows defender collection, wifisense dan uninstall onedrive. Hahaha, jadi tahu ya ternyata untuk uninstal aplikasi onedrive di windows 10 menggunakan aplikasi disable windows 10 tracking ini. Tetapi temen-temen perlu ketahui dulu cara menjalankan aplikasi ini ya dengan cara download dan 'RUN AS ADMINISTRATOR' guys. Itu saja sih. Uye.

Link Download :
Download
Disable Windows 10 Tracking v3.1.2 Full Free Terbaru

0 Response to "Disable Windows 10 Tracking v3.1.2 Full Free Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id