WonderFox DVD Ripper Pro v22.0 Terbaru

Download WonderFox DVD Ripper Pro Terbaru Gratis - Sebagian orang mungkin bertanya, apa sebenarnya fungsi wonderfox dvd ripper pro terbaru ini. Aplikasi ini dapat dikatakan sebagai converter kalau boleh saya bilang. Cuman dia specialist merubah dari DVD Disc atau Kaset DVD menjadi File Video berformat AVI atau MP4. Bisa jadi banyak orang menggunakan aplikasi ini untuk mengamankan atau membuat backupan video yang mereka miliki di kaset DVD menjadi sebuah file digital yang bisa kita simpan di laptop atau komputer.

Free Download WonderFox DVD Ripper Pro Latest Update - Kalau bicara harga mungkin agak mahal ya untuk ukuran orang indonesia yaitu 39$. Tetapi untuk perusahaan besar yang memang banyak bergerak di bidang industri video. Saya rasa harga segitu wajar saja untuk kita beli. Yang jelas temen-temen harus tahu terlebih dahulu dan memang sangat membutuhkan aplikasi dvd ripper pro terbaru ini. Kalau saya sih lebih suka menggunakan yang full version. Dalam arti kata lainnya lho.


Kelebihan Aplikasi WonderFox DVD Ripper Pro Terbaru :
  • Assist you in removing/bypassing DVD CSS, Region Code, Multi-angle, RCE, Sony ARccOS, UOP, Disney X-Project DRM and Cinavia Protection.
  • Offer constant supports for latest & classic DVD Movie, TV show, Tutorial or Fitness (P90X/T25/...) DVD rip. Support almost all encrypted DVDs
  • Remove region code protections, instead of ordering a new DVD player when you buy a foreign DVD disc while its region code doesn't match your player.
  • Back up damaged old DVD to fix scratched DVDs.


Cara Menggunakan WonderFox DVD Ripper Pro Terbaru - Saya sendiri sudah download, instal dan mencobanya. Yang jelas temen-temen harus memiliki kaset DVD terlebih dahulu untuk merubah formatnya ya. Sangat mudah koq cara menggunakan dvd ripper pro terbaru ini. Tinggal jalankan klak klik sudah jadi gitu aja. Kalau fungsi atau kelebihan detailnya ada di tulisan saya di atas itu ya. Memang kebetulan ada teman saya di china yang meminta untuk mereview dan mempromosikan aplikasi ini di phc jember. Semoga saja bermanfaat deh. Itu saja dulu yang bisa saya tulis ya. Selamat mencoba guys.

Link Download :
Download
WonderFox DVD Ripper Pro v22.0 Terbaru

0 Response to "WonderFox DVD Ripper Pro v22.0 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id