DAV Converter for CCTV Full Free Terbaru

PHC.WEB.ID - Download DAV Converter for CCTV Full Free Terbaru Gratis : Biasanya gitu, di tempat saya lagi heboh cctv yang merekam sebuah pencurian. Lumaan juga sih. Kalau nilainya memang gak terlalu penting ya, tapi kepercayaan itu yang mahal. Temen-temen perlu membackup file cctv yang dimiliki. Namun sebagian file itu berformat DAV. Nah, untuk bisa di puter atau dijalankan di PC Windows, temen-temen harus mengconvertnya menjadi AVI atau Sejenisnya.

Free Download DAV Converter for CCTV Full Version Latest Update - Dengan menggunakan aplikasi ini, temen-temen dapat merubah format dav cctv menjadi avi untuk dapat diputar di gom atau kmplayer atau k-lite. Saya sendiri sudah mempraktekkannya dan berhasil. Proses convert untuk file sebesar 400mb cepet banget koq. Suer gak lama. Aplikasi dav converter for cctv file ini sangat cepat koq. Aplikasi ini gratis tidak dipungunt biaya dan master installernya portable kecil banget.


Cara Menggunakan :
  1. Backup terlebih dahulu file dav cctv yang dimiliki
  2. Simpan di flashdisk
  3. Download dan jalankan aplikasi DVD Converter
  4. Klik source dan sumbernya dimana
  5. Klik Convert
  6. Tunggu sampai selesai
  7. Done

Dav Player Terbaru - Sebenarnya yang banyak dicari ya ini dia, dav player untuk file cctv yang kita backup. Memang agak susah membacanya, saya sudah berkali-kali mencarinya gak ketemu. Memang sih ketika kita backup file cctv ada 2 pilihan file yang bisa kita gunakan. Pertama untuk DAV dan kedua untuk ASF. Untuk file asf sendiri sudah bisa langsung kita play, sedangkan untuk DAV harus kita convert menggunakan file dhavi atau dav to avi ini. Baru bisa kita play menggunakan gom player contohnya. So, temen-temen yang mencari dav player terbaru, gunakan saja converter dhavi ini ya. Semoga bermanfaat.

Link Download :
Download
DAV Converter for CCTV Full Free Terbaru

0 Response to "DAV Converter for CCTV Full Free Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id