Zemana AntiLogger v2.74.204.664 Latest

Download Zemana AntiLogger Terbaru Gratis - Hallo guys, untuk kali ini admin phc.web.id akan membagikan sebuah aplikasi pertahanan untuk mencegah pencurian informasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Aplikasi zemana antilogger full crack ini merupakan aplikasi pertahanan yang dapat kita andalkan tanpa harus menghawatirkan kinerja Pc yang kita gunakan. Dalam artian aplikasi zemana antilogger full patch tidak akan mengganggu kinerja dari aplikasi yang kita gunakan pada komputer.

Zemana AntiLogger Latest Update Free Download - Tentu kita mempunyai data atau aktifitas yang tidak ingin diketahui oleh kebanyakan orang "private". Namun ada beberapa orang yang ingin mencari tahu tentang aktifitas yang anda lakukan saat menjalankan komputer. Nah untuk itu aplikasi zemana antilogger full version ini akan mengamankan aktifitas anda, bisa di bilang akan menyembunyikan akftifitas yang anda lakukan saat menggunakan komputer. Banyak sudah orang yang memakai beberapa cara untuk mengetahui aktifitas Anda namun sekarang anda tidak perlu menghawatirkan hal itu lagi karena sudah ada aplikasi zemana antilogger with serial key ini untuk melindungi aktifitas yang anda lakukan.


Fitur Zemana AntiLogger Pro Free Download :
  • Anti-SSL Logger Module that provides protection against SSL Logger
  • Anti-WebCam Logger that provides protection against WebCam Logger
  • Anti-Key Logger Module that provides protection against Key Logger
  • Anti-Screen Logger that provides protection against Screen Logger
  • Anti-Clipboard Logger that provides protection against ClipBoard Logger
  • System Defence Module that protects your system

Zemana AntiLogger Premium Free Download - Dari fitur yang telah admin sertakan di atas kita semua sudah bisa memperkirakan kinerja yang akan di lakukan oleh aplikasi ini. Namun banyak kelebihan yang ada pada aplikasi zemana antilogger free download yang belum ada di fitur tersebut. semua akan terlihat ketika kita lansung mencoba keamanan yang ada pada aplikasi tersebut. Okey sobat, untuk bisa memebuktikan hal itu silakan klik link download di bawah untuk mengunduh dan segera merasakan keamanan yang akan di berikan apliakasi zemana antilogger portable kepada Anda.

Link Donwload : 
Download
Zemana AntiLogger v2.74.204.664 Latest

0 Response to "Zemana AntiLogger v2.74.204.664 Latest"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id