The Sims 3 Full Version for PC


Free Download The Sims 3 - Hey sobat untuk kalian yang suka game kehidupan atau kalian para jomblo game ini sangat cocok buat jones karena disini bisa mencari pacar atau istri hehe, namanya The Sims 3 PC Repack. Merupakan jenis game paling populer di eranya, sobat - sobat yang suka bermain ini pasti tau cara mainnya karena mirip dengan di kondisi aslinya. The Sims 3 Gold Edition ini versi 3 yang tidak butuh spek aneh, cukup ram 1 gb dan vga 128 mb. Baca juga Worms Armageddon v1.0 for Windows.

The Sims 3 Gameplay - Merupakan game life simulation yang dikembangkan The Sims Studio yang rilis 2009. Emang game lama sih tapi para gamer dengan spek low masih mencari ini termasuk sobat phc (Arif Bahauddin) masih suka game The Sims 3 Review. Perlu di ketahui sobat, ini adalah game kehidupan artinya tidak ada tamatnya. Avatarmu dapat bekerja, bersosialisasi atau membangun rumah mirip di dunia nyata. Untuk The Sims 3 Gold Edition ini keren lah untuk dimainkan. Klik juga 



The Sims 3 Highly Compressed - Sangat mudah untuk dimainkan, tidak perlu kemampuan khusus ataupun ilmu hitam hehe. Dalam permainan akan ada tantangan atau tugas secara acak sesuai dengan gaya hidup anda di The Sims 3 Reloaded seperti kerja lembur atau tugas khusus nantinya akan mendapatkan kenaikan gaji, bonus dan mempererat hubungan dengan siapa yang memberimu tugas. Download aja game The Sims 3 Expansion Pack ini. Kunjungi juga Far Cry 3 for PC Free Download.

The Sims 3 System Requirements :
  • OS: Windows Xp/Vista/7/8
  • CPU: Intel Pentium 4 2.0GHz, AMD Athlon XP 2000+
  • RAM: 1 GB
  • HDD: 8 GB
  • GPU: Nvidia GeForce 6200, AMD Radeon Xpress 1100 128mb
  • DirectX Version: DX 9
Link Download :
Download
The Sims 3 Full Version for PC

0 Response to "The Sims 3 Full Version for PC"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id